Sunday, December 17, 2006

tadi malem gw dateng ke inagurasi angkatan gw di glazz, sunter. dateng berdua luni kaya anak desa dateng ke kota. hahhaa.. kita berdua gatau daerah sunter sama sekali! waaaa.. yah, pokoknya sampe di tempatnya, deh! mmm.. cukup romantis sih.. sok dawson's creek gitu! :P hahhaa.. tempatnya tepat di tepi danau. tapi di saat mulai ramai dan nampaknya mulai memanas acaranya, gw sama luni memutuskan cabut. aduuhhh.. serem gila deh, di daerah antah berantah berdua. belom lagi, kita harus melalui tol yang panjang! yaudah, akhirnya sekitar setengah 12an kita cabut. tadinya mau langsung pulang, tapi begitu tau pacar gw sama anak-anak ke kemang, akhirnya meluncurlah ke kemang. di kfc, main kartu dari jam 1 sampe setengah 3. hehehhheeee.. pas telvon bokap jam 1am, bilangnya masih di sunter, baru pulang jam 2an. hohohooo..

hari ini ke citos bertigaan sama bangga dan aji. udah lama ga nonton maliq and d'essentials, akhirnya hari ini nonton lagi! hooorree! heehhhehee..

terusnya smsan garett, nanyain gimana akhir dari inagurasi, dan dia bilang, "senior bilang, inagurasi kita sukses! dan kita ga dimarah-marahin!" hohohooo.. Alhamdulillah!!! x)

No comments: