Tuesday, December 26, 2006

berkumpul-kumpul

hari jumat malem, jam 8, gw icha nunu andra astrid sasha rey boy masiko virky adam eja brangkat dari rumah rey ke rumah nay. gw andra astrid ke rumah marco dulu, menjemput dia. lalu icha jejes sasha ke rumah nunu dulu, nemenin dia ngebalikin mobil.

sedihnya... orang terdekat gw akan pergi lagi. nayra akan kuliah di amerika. huuff.. sedihnya.. tapi kita engga boleh sedih, kata nay.


boy, virky, masiko, poo, eja, adam.


sasha, icha, jejes, andra, nunu, jeje.

dari rumah nay, kita semua kecuali rey yang mau ngapelin pacarnya, pergi ke starbucks thamrind. tapi berhubung penuh banget, akhirnya kita ke kemang. nongkrong di foodfest sampe jam 2 dan pulang-pulang kena razia, tapi untung selamat! ehehhehehee..

tadi siang gw berenang di ocean park sama marco, rey, anto, dan boy. penuh gila, kaya cendol.. ternyata sampai dengan tanggal 7 januari, si ocean park menganggap sebagai libur nasional, jadinya rame gila deh, niih..

oh ya, besok gw brangkat ke singapore.. hehehee.. taun baru gw akan dilalui disana sama mba dewi, dewo, dan temannya.. tapi pasti ga mungkin cuma berempat, karena mba dewi pasti akan ketemu temen-temennya dia juga.. so, let's see my new year on the next post.

HAPPY NEW YEAR 2007, PEEPS!

No comments: