Friday, December 15, 2006

aduuh..
mau gila rasanya!

mm.. suddenly, i thought about a pet.
sepertinya gw butuh seekor binatang di rumah.
at least, gw punya teman saat gw sendirian, dan punya sesuatu untuk dipikirkan daripada gw pusing dengan pikiran-pikiran yang satu per satu datang dan pergi di kepala gw. gw punya sesuatu yang bisa gw ajak bicara pada saat gw harus bicara dan lagi ga ada yang bisa gw ajak ngomong. yah, walaupun dia ga mungkin membalas pembicaraan gw, sih..

tapi, apa lagi?
hamster lagi?
mau mati lagi?
mau ilang lagi?
aduh, kucing ga mungkin!
bisa dimaki sama babap, nanti..
dia liat kucing ngeong di depan rumah aja, udah sebel! apalagi ada kucing di dalem rumah.. huuuff.. tapi yang ada di kepala gw cuma hamster dan kucing.

oh ya! anjing tekel! hihihiii.. tapi ga deh, seimut-imutnya anjing, tetep aja gw takut sama yang namanya anjing.. tapi anjingnya tetangga gw baik.. ditepuk-tepuk kepalanya baik-baik aja. ga bunyi apa-apa.. tapi gamau anjing!!

mmmpphh.. yah, hamster sih, satu-satunya jalan.
aduh, aku kangen banget sama hamster-hamsterku yang pertama. yang meninggal di parkit gara-gara kepanasan di mobil. heehhehee..

uh! tapi takutnya nanti kalo udah punya, ga sempet urusnya.. ga bisa diajak main.. huhuhu.. tapi gw bosen banget rasanya! sendirian kaya gini.. eekh!!

No comments: