Monday, December 18, 2006

saatku sendiri! ;P

waaaa.. hebat! hebat! i deserved better!
gambar gw sukses! dapet 71 dan Alhamdulilah, termasuk yang bagus!
yah, walaupun bangku kayu ini layaknya meja dengan kaki-kaki pengkor. haha.. tapi terima kasih, babap! yang telah membantu dan menilai kelayakan, "udah bagus kok!" untuk menyemangati gw. dan kepada hendrik yang menyarankan membuat garis hitam sebagai tanda kursi itu bolong (karena sebenernya emang bolong, tapi gw buatnya terlanjur diarsir semua).

lalu hari ini menggambar tas, dengan pulpen!! oooohh... gw udah degdegser rasanya! garett yang duduk disebelah gw terus membuat gw yakin, "udah deh, je! itu udah bener! sketch-nya tinggal lo tebelin pake pulpen! cepetan deh! nanti ga selsai, lhoo.." akhirnya, dengan keberanian yang ada, gw hajar tuh sketch pensil pake pulpen. dan disaat harus membuat arsiran dengan kontur tas gw yang agaknya rumit, gw pun dibantu oleh gusti, hendrik, dan idrus yang jagoan! hahahhaa.. terima kasih, teman-teman... maaf kan aku yang merepotkan ini!

pulang kuliah, rencananya gw mau ke citos, ngopi sama marco, jaka, aldo, dan virky. tapi berhubung jaka ga bisa, virky maunya kalo rame, dan aldo tidak kunjung berkabar, akhirnya marco bilang ga usah, dan dia mau bersama dengan edo saja, di kampusnya. hhhmmm.. yaudah! berhubung gw lagi pengen ngopi, akhirnya gw pergi aja sendiri! yoi ga, tuh?! rencananya gw mau menyendiri aja di bakoel koffie sektor 3, tapi kemudian terlintaslah, "kemang! starbucks!" yah meluncurlah gw sendiri kesana. sebelum ke starbucks, gw ke kemchick dulu, ke toko buku membeli pensil warna dan buku gambar. kemudian ke starbucks membeli toffee nut latte lalu menyendiri. skalian aja gw blajar mengarsir dengan pensil warna, karena itu adalah bahan UAS mata kuliah gambar.

orang-orang yang menelvon gw cuma bisa bilang, "ngapain lo sendirian? marco mana?" yah, berhubung binus dengan kemang agaknya jauh, dan dia engga ada kendaraan, serta dia lagi mau nongkrong sama kawan-kawannya, jadi gw pun menikmati si toffee nut ditemani lagu-lagu di hp dengan sendiri saja. not bad, at all.. emang kadang perlu sendirian! ahahhaa.. apalagi dengan mengenang nilai gambar gw yang 71 itu, gw jadi semangat belajar gambar dengan pensil warna. hehehhehe... =P

oh ya, besok pagi gw mau ke bandung sama agnes, yvonne, nyokap dan neneknya agnes. yes! i'm going out from this creepy town! *though my creepy mind still with me* aku akan berlibur sampai hari kamis. aduh, rencananya sih mau ketemu boy! kangen gila gw sama lo, ay.. walaupun elo juga pulang hari kamis, dan weekend ini kita bisa bersama, gw udah mau muntah nih, engga bercerita-cerita sama lo! mmmm... aduh boy, ajak aku, agnes, yvonne yang mau ketemu pacarnya ke bukit penuh bintang yang lo bilang, dooooongg! huuff... walaupun gw sama agnes selalu, di suatu moment yang seharusnya, "romantis". hahahhaa.. but that's what friends are for.. to share everything. ahhahahaha.

oke deh, sampai jumpa di hari kamis!

No comments: