Friday, December 15, 2006

setelah smsan sama icha,

mmm.. cha, kalo gw ada di posisi lo, bantuin gw yah, cha.. gw sendiri blajar dari perjalanan lo.. dan apa yang gw saranin buat lo, semua itu apa yang gw rasain juga, cha.. jadi sebenernya gw pun ngerti banget gimana perasaan lo. makasih yah cha, untuk ngingetin gw biar ga tergantung sama satu orang aja. yaph, banyak yang lain yang masih bisa gw mintain tolong sekarang dan nanti. dan lagi, gw harus bisa berdiri dengan kedua kaki gw sendiri. aduh icha, nanti kalo akhirnya giliran gw yang jatoh, lo ulang aja tuh kata-kata apa yang pernah gw kirim ke elo. simpenin sms gw yah cha, biar suatu hari bisa gw baca lagi dan coba gw lakuin. hahahhaaa... thanks cha! terima kasih, mengajarkan gw sesuatu dari penderitaan lo. hehehe.. selamat memulai perjalanan hidup yang baru yah, sob! lupakan masa-masa dengannya. hari ini adalah hari ini. engga ada yang perlu disesalin kok! ;)

No comments: