Friday, December 15, 2006

anyer, 1512

waaa.. hari ini tanggal 15 desember! tidak menyangka, anyer 1512 sudah berlalu 2 tahun yang lalu. apakah anyer 1512 itu?

jadi, pada tanggal 15 desember 2004, di sekolah sedang ada classmeeting hari terakhir, dimana besoknya kita terima rapot semester 1, dan terjadilah pergerakan cabut gabungan pj-3-hi. hehehheeee.. seru banget! kita cabut ke anyer! dan anyer 1512 adalah perdananya gw menjadi cabuters! ahhahaaa... sejak saat itu, begitu masuk semester 2, jadi sering ga masuk deh, kalo hari jumat, karena absennya di lembang, bukan di kelas 2 ips 2. haha..

pesertanya adalah :
jeje, icha, nunu, septa, andra, jejes, chia (hi), teteh(3), citra(3), mario(3), pacarnya teteh(3), masiko, rey, boy, adam, virky.

hihihihiii.. masa-masa aku sangat senang! hihihiiii... itu jamannya gw suka sama mario. sangat suka! sampe-sampe waktu pulang dari anyer, peserta mobilnya di atur gitu.. di mobil gw ada gw, mas, mario, dan citra. ihihihii..

jadi, mario itu adalah temen smp-nya masiko, mereka bisa bertemu lagi karena nayra. nay sama mario tuh orangtuanya temen se-geng gitu, dan mereka udah kenal dari kecil. suatu malam saat makan bersama masiko, rey, dan nay, gw melihat fotonya mario di hpnya nay, dan mengatakan, "de, ini siapa? manis lhoo!" dan masiko menemukan temannya yang hilang, begitu melihat foto yang sedang gw liat. hehee.. dari situlah, mereka berrencana menjodohkan gw dengan mario, walaupun gw cuma mau menikmati masa-masa suka sama orang. hahahaa...

okeh, kembali ke anyer 1512. saat itu, sebagian dari kami cabut sekolah, dan sebagian emang izin sama kedua orangtua, seperti gw, nunu, andra, jejes, icha, dan septa. gw inget banget, saat itu gw senyam senyum melulu, bahkan sampe malem ini gw mengetik ini. hahhahaaa.. aduh, pokoknya seneng banget, deh.. sampe tidak bisa meluapkannya! haha.. yah gimana sih, siang-siang hari, panas-panas, kemudian menemukan hamparan luas dengan gelombang air! rame-rame bareng temen-temen, ketawa-ketawa riang.. si rey bilangnya, "kita konvoi yah, jalannya!" tapi dia malah ngebut! bego banget, ngajak konvoi tapi jalannya di sebelah kanan! gw inget, waktu itu jamannya cewe-cewe baru mulai kokor, dan mereka sangat menikmati kokor di alam lepas, icha tuh yang menikmati kesendirian pantai dengan kokornya, gara-gara baru-baru putus sama abi, terusnya adam sama chia masih anget-anget tai burung yang baru berpacaran lebih memilih duduk di pinggir pantai berduaan, gw yang saat itu lagi dapet, digotong cowo-cowo nyebur ke laut walaupun udah meronta-ronta minta lepasin tapi malah dibilang gw jaim sama mario. hahahahhaaaa.. aduuhhh, kita masih aja tetep ketawa walaupun nyokapnya rey menelvon nge-gep-in kita yang cabut. hahahhaaaa.. ketawan cabut ke anyer, tapi mamati juga ga marah. addduuhh, setelah berkumpul di pinggir pantai, ngecekin hp satu per satu, melihat dapet miskol dari pak arbaih atau orangtua masing-masing atau engga, kita engga ada panik-paniknya.. bahkan rey sama nay yang ditelvon mamati aja, engga ada cemas-cemasnya, dan kami pun memutuskan untuk melanjutkan permainan timpuk pasir di tengah laut. hahahhaa.. gw masih bisa merasakan lho, tawa lepas disaat itu..

besoknya begitu terima rapot, pa arbaih yang chubby cuma bilang, "kemaren kemana? ada yang bilang acara keluarga, lah.. acara keluarga apa? acara keluarga 2 ips 2 di anyer? kok bapak ga diajak sih, sama kalian?" hahhahaaa.. bapak chubby yang baik hati dan pengertian akan masa muda murid-muridnya! ;)

yah, setelah anyer 1512 itu, kita makin sering pergi sama-sama dan menghabiskan waktu sama-sama.. dan gw makin salah tingkah kalo nama "mario" disebut sama anak-anak. asli deh, gw ga ada niat sama sekali buat jadian. cuma buat ngerasa seneng aja, dengan butterflies in my stomach. haha.. anak-anak juga jadi seneng ngeliat gw yang mukanya sumringah melulu. hihihii! dan mereka makin sering ngebecandain gw. ih, jamannya pulang sekolah ngumpul di kamar julian, cuma buat bikin gw salah tingkah, rey dengan iseng-isengan ngebuat gw ngebayangin khayalannya dia soal double date, masiko yang rajin mengajak mario ikut serta dalam kegiatan berkumpul jumat malam atau malam minggu, teman-teman wanita yang meng-"ayo dong je, maju aja deh, sama mario!" hahahahhaaaa..

kawan, aku merindukan canda tawa saat itu, deh..

No comments: