Thursday, February 09, 2006

REALITA CINTA dan ROCK n ROLL

starring :
Ajay as Junot
Jeje as Nadine
Rey as Vino


syndrome liat cowo dan cewe berbadan okeh - berwajah okeh,
menghasilkan daya khayal tinggi.
kacau, man! =P

alhasil gw menemukan kata-kata bagus dari film tersebut.

nadine :
"cinta itu asik! nyenengin banget! lo harus ngerasain. kadang emang nyakitin juga, tapi itu resiko yang sepadan. gue udah banyak ngalamin. gue gatau pasti apa itu cinta beneran atau ilusi cinta... kalopun sakit, gue kan udah biasa ngalamin sakit karena sakit itu lama-lama jadi indah."
vino :
"lo bilang hidup itu ga ada yang sempurna, dan cinta itu sakit.. terus, apa artinya hidup kalo gitu?!"
yang sayangnya pertanyaan ini engga dijawab sama nadine.
jadinya gantung! coba dia memberikan statement. walau cuma 1 kata.
tapi paling tidak kan, memberikan sebuah arti.

gw belom baca bukunya nih. udah beli sebelum nonton siihh.. mungkin di dalem bukunya lebih banyak quotes lagi. hohohooo... kan biasanya film motong cerita buku...

No comments: