Thursday, February 23, 2006

happy 2 years

tanggal 24 februari 2005.
gw bikin sebuah post disini.
dan mengakhiri post gw di blog yang lama karena tiba-tiba layoutnya berantakan. bukannya gw benerin malahan bikin blog baru. hohooo ..

jadi,
sebenernya ini bukan tahun pertama gw punya sebuah jurnal online. tetapi "SELAMAT 2 TAHUN BLOGnya AKU!"

post gw yang pertama-tama disini kan waktu gw lagi ada masalah sama anak-anak sekolahan. hehe..

jaman-jamannya waktu kelas 2 tuh, Fabulous terbentuk dgn tidak sengaja. yang awalnya cuma dari rename foto asal-asalan dgn nama "fab 5" yaitu foto gw, icha, andra, nunu, jejes. dan muncul sebutan untuk kami serta cowo-cowo senasib, "PAUL = PAsukan gaUL". kita engga bt, tapi malahan seneng. biar aja sekalian ikutan mengeksiskan dunia per-geng-an yang cukup banyak di sekolah. hehehe =p . akhirnya sih, kita menetapkan nama fabulous. kerjanya disindir-sindirin melulu. tukang maen lah, tukang clubbing.. pokoknya jelek banget deh, nasibnya.. tapi saat itu pula jaman kejayaan kita. hahahhaaa.. eksis kok disewotin?! pokoknya keadaan sekolah yang sangat menyebalkan itu sangat mendorong hasrat hati buat cabut banget.. alhasil hura-hura tiap jumat jarang masuk sekolah.. refreshing di lembang setelah 4 hari kerjanya disinisin sama mata dan mulut yang ada di sekolah.

tapi kemudian, gw menulis bahwa gw mulai menikmati hari-hari gw.. itu berarti saat-saat desta masuk mengisi hari-hari. hehehhe.. *mukamalumalu* .. iyah iyah.. akhirnya setelah bertabah menghadapi perjalanan di sekolahan yang 'hawanya panas' melulu, gw menikmati sejuknya sebuah perhatian dan lama-lama jadi deg2an serr degup di hati. HAUHAUHAHHAAA .. naajiiss!! noraaaakk banget loo!! =D ahhahaa.. yah, pada akhirnya dipenuhilah cerita soal jejetata di awal-awal blog ini. huhuuyy jadi assik..
* kacau nih, jadi sambil reminizing masa-masa tersebut! ='{ *

baiklah .. sebenernya gw post tulisan yang ini tanggal 26 februari. telat 2 hari karena gw baru pulang studytour hari ini. happy birthday once again!! =0

1 comment:

Agnasta said...

hahaha.. beda 10 hari sama blogkuuuu.. ^_^ happy birthday blognya jessica :P


ini blog, mula2nya jg krn abang desta ya.. hihihihi