Thursday, February 23, 2006

StudyTour 1

pagi2 buta di hari kamis kita kumpul di sekolahan jam 5 pagi dan berangkat sekitar setengah 6 ke gambir. naek kereta jam 7 ke semarang dan sampailah disana disambut 7 matahari semarang yang panasnya ampun2an pada pukul 1 siang. bukannya diizinkan makan dan tidur siang di hotel, kita diajakin citytour dulu. yang gw akuin okeh banget adalah BANGUNAN TUA di sepanjang jalan!! huhuuuhhuuu .. aku irii.. kenapa tak sebanyak itu di jakarta?! =( dasar orang jakarta sok elite!!!!! bangunan tua bagus2, kok bukannya dipelihara atau dipugar atau gimana gitu caranya biar awet, tapi malahan di ancurin dan dibangun gedung2 gituu .. engga menghargai banget, deeh..

selanjutnyaa..
setelah makan siang dan citytour dengan bis dibawah terik matahari dan makan malem di atas bukit, kamipun datang ke hotel dan setelah mandi serta cape ngobrol, kita tidur. oh ya, gw sekamar sama nunu andra.

anyway .. foto ini adalah foto lawang sewu. katanya sih, dulu ini kos-kos-an orang belanda. pokoknya di dalemnya mengerikan. gelap. uuhmmm.. dulu ini pernah masuk acara dunia lain katanya.. hehehehhehhehehehheeee... jadi gw engga perlu menjelaskan seperti apakah yang ada disana, kan?! ehheheheeeeeee.. *cnegiran innocent*

No comments: