Wednesday, February 15, 2006

eeitss .. kejadian!

siang ini di kelas ips 1.
masih tetap mendengarkan time to grow (lemar).
dan terbawa khayalan.
"aahh.. seandainya aja akhirnya bisa ngobrol asik lagi sama randi.
dan bisa mengkaitkan obrolan ke masa-masa yang dulu itu.. buat becanda2. seru juga kali, yah?! tapi kayanya engga mungkin. secara biasanya cowo suka males kalo mengingat masa lalu 'kisah cinta'nya apalagi yg gagal. atau mungkin dia cerita soal gebetannya yg baru. gapapa deehh.. hehehe.. yang penting hubungan baik terjaga. tapi ini urusannya sama randi. komplit deh! si childish itu.. aah! ga akan mungkin! belom tentu dia bisa diajakin ngobrol gtu. huwh! sifatnya itu lho yg bikin susah segala2nya! hhhh.."
abis maghrib di bimbel.
lagi ngobrol-ngobrol sama temen-temennya dia.

randi, "pulang dari klassix jam brapa lo, je?"
jeje, "abis agrikulture. soalnya gw baliknya nebeng temen. gw ga bawa mobiil.."
randi, "cowo lo yang waktu itu yaa? hehehehee..."
jeje, "si sotoy! bukan cowo gw! kan itu yg gw kenalin ke elo waktu pertama kali kita nonton! lupa siihh.. jelas-jelas temen gw! itu aji. waktu itu kan gw kenalin ke elo ada rey, aji, aldo, sama riko!"
randi, "aaahh.. bisa aja loo.. hehhee.. becanda kok, je! eeh eeh.. yg elo knalin? emangnya iya ya? kok gw lupa.. aahh.. maaf deeehh.."
jeje, "makanya jgn sok tau! nanya dong, baek2! dasar loo.."
randi, "lhoo.. kan gw udah tanya, kaan.. yg waktu di telvon? iyaah kaan?"
jeje, "yeee! gtu dooaangg.. =p itu sih ga ada apa2nya! siapa suruh kan, elo langsung ilang?"
randi, "iyyhh.. engga kok je!"
tiba-tiba temennya nyeletuk, "yah emang elo ngilang, kan!"
jeje, "yes! gtu dong, rep! (tos bersama marep) yeee.. dia juga bilang kan, elo ngilang?! heheheheee.."
randi, "yaaah.. maaf yah je, yaah.."
jeje, "eeh.. sini-sini!" (randi mendekat) "berita terdengar, lagi deketin anak kelas 1 yaaaa?!"
randi, (kaget) "iiihh.. kata siapa?!"
jeje, "aaddaa deeeh!" (cengar cengir tengil dan berjalan menuju kelas)
randi, "tau darimana, coba?! kata siapa jee? eehh.. jangan masuk kelas dulu! kata siapa?"
jeje (cengar-cengir dari dalem kelas), "aadddaaa deeeh, raaan! pikirin aja.. hahahaa.."
randi pun berlalu dengan penasaran menuju kelasnya.

ahahhahahahhahhhaaa..
engga seburuk yang gw kira, rupanya! =D

terima kasih Ya Allah,
telah mewujudkan khayalanku..

No comments: