Sunday, February 19, 2006

Junction

malem ini gw sama eja, sha2x, nunu, icha, irwan, jejes, boy, adam, masiko, virky makan di benton junction -> karawaci (sebrangnya PH).

tadi tuh kelasnya mereka abis foto-foto buku taunan dan gw juga hadir. bukan sebagai yg difoto koookk .. saya cukup tau diri! hehehe =P

junction malam ini sepi tentunya. tapi di dixie sangat amat ramai oleh KAMI. yaph, cuma kami dan tanpa orang lain. sampe-sampe kita ramenya udah kaya makan di kantin sekolahan.

huhuhuu ,, anak-anak pada mengobroli hal-hal bodoh yg terjadi di kelas mereka dan gw tidak banyak bicara. ga ngerti! ehehhhee .. beginilah nasib anak buangan yang terpisahkan oleh tembok kelas. sialan.

tapi bukan itu juga yang jadi pikiran utama gw.
malem ini gw memperhatikan mereka satu per satu.
wajah-wajah dengan tawa yang mungkin engga gw dapati (kira2) 6 bulan lagi. gw mencoba memperhatikan mereka baik-baik. merekam setiap tawa dan celaan sehingga akan tetap tersimpan dalam otak. mengingat-ingat malam ini. dan malam-malam kemarin. serta hari-hari yang lain.
engga lama lagi kok, saatnya.. dan engga akan terasa!

hari kamis besok kita berangkat ke semarang sama jogja buat study tour.
entah apa yang akan terjadi disana .. akankah kita bersenang-senang? atau sibuk cari bahan karya tulis kita? huuuwwhh .. pasti akan melelahkan!

belajar jalan2 (baca : studytour), aku diantara tak sabar menunggumu atau malas akan datangnya saat tersebut . hehehheee..

No comments: