Friday, February 24, 2006

StudyTour 2

hari jumatnya kita checkout jam 8 pagi menuju jogja (pake bis) dengan mampir ke sidomuncul, ketep, undip.. orang orang pada turun ke undip, gw tidur. orang2 pada nonton proses gunung merapi di ketep, gw tidur.. lagian waktu sampe sana, ujan.. yaudah, gw marco nunu adam bulan terusnya gw lupa ada 2 orang lgi kayanya, memilih untuk stay in the bus. hohooo .. secara ketep bukan bahan karya tulis kami. pokoknya waktu sholat jumat, gw juga tidur di bis deeh..

terusnya makan malemnya di resto sok romantis gtuu.. tempatnya yang saung2 dengan lilin dan dikelilingi sama air gtu bawahnya..

pada akhirnya sampe di jogja jam 8 malem dan kami sangat shock dengan "hotel" tempat kami menginap! bebeh, itu engga layak disebut hotel!! itu adalah PENGINAPAN MESUM. dengan kamar seadanya, kamar mandi tidak menunjang, keadaan hotel yang kaya rumah susun. ampuunn.. sepertinya kami ditipu travel!

anak2 langsung pada protes dan guru2 ditelvonin orangtua murid yang anak2nya mengadu. ahahhaa.. gw, andra, septa, nesya, ratih, anggita, malahan langsung telvon mercure sama ibis guna mendapatkan tempat yang layak. kita sampe pada niat patungan deeh.. hehehee.. sekarang masalahnya bukan kita pada gaya.. tapi dengan bayaran studytour yg sekian besarnya itu, kenapa kami dapet tempat mesum kaya gitu?! huhuhuuu .. sebel.. pada akhirnya di depan kamarnya gw andra nunu dan icha sasha jejes dijadiin basecamp sama rey, boy, raga, aldo, adam,buat ngobrol2an, ngerokok, maen capsa, dan ngecakin orang yang lewat. pokoknya waktu tidur yang jam 10 itu dibablas habis sama kita semua.. NO MORE RULES! sampe sampe cowo2 ngerokok aja giittu, biarpun guru2 lewat di depan kita.. padahal tadinya sih ngumpet2.

komplain anak-anak di hotel mesum :
  • raga , "gw kan tadi keramas, terusnya kan mata gw kena shampoo gtu, periih doongg.. pas gw angkat shower gw, kok airnya engga nyemprot ke gw, begitu gw raba-raba, ternyata showernya tuh udah jatoh dan airnya mencuatnya dari selang.. aaduuhh.. yaudah, gw selsain mandinya seadanya air deeh.."
  • waktu gw jalan2 dan di depan kamar cowo2, tiba2 ada yang treak, "wooii!! ke kamarnya rengga, deh! masa di selimutnya ada kerak giituu .. naajiiss.. kerak peju (sperm)!! mana waktu buka kamar mandi, kecoa gitu yang nyambut.."
  • nesya lari2 manggil johan, "jooo.. cepetan dong ke kamar gw!! itu nadia asmanya kambuhh.."
  • kemudian suara2 lain berkata, "kamarnya tuh debu banget, deeh.. liat aja tuh, ervan aja lagi minta tolong dibedakin gara2 tempat tidur di kamarnya bigatel2.."
  • jaka, "dimana mana yah, kalo mandi kan, air keluarnya dari atas (showernya), tadi gw mandi tuh, air keluar dari tengah (diantara selang sama shower). aneeh.. aaneehh.."
  • indi, "aduuhh .. masa yang keluar dari shower bukan cuma air, tapi ada ijo ijo jugaa.. kayanya itu lumut.."
pada akhirnya jam setengah 12 malem, pak gun ngumpulin anak anak dan memberitakan bahwa kita akan pindah hotel ke jayakarta! semua langsung gembira ria menyambutnya. akhirnya kita pindah .. sampe di jayakarta, gw langsung mandi dan berniat bobo. tapi akhirnya ada sms dari jaka yang nyuruh anak2 kumpul2 di coffee shop. yaudah akhirnya gw andra nunu icha sasha jejes ke coffee shop yang sudah ramai (ada sekitar 15an orang). nongkrong sampe jam 2 terusnya kita ke kamarnya rey masiko ajay. ngobrol2 beramai2 dulu terusnya jam 3an cewe2 cabut ke kamar.

No comments: