Saturday, February 11, 2006

song effect!

lagi dengerin officially missing you..
hari ini (sabtu siangnya) denger berita aja.
katanya lagi punya gebetan baru si doi!
(hahahhaaa.. norak banget lho, "doi" kata2nya! haha)

aahh..
kalo kata agnes,
i was and almost.
sehingga wajarlah gw akhirnya ngerasain juga,
kehilangan.

ahahhaaaa..
awalnya gw pikir dia engga sampe di hati.
tapi wajarlah. gw mikir bukan ngerasain.
dan malem ini gw mendapatkan waktu sendiri.
buat berpikir dan merasakan.

jadi, istilahnya..
kalo di pantai tuh,
dia berdirinya diantara pasir kering sama pasir basah.
yang mau kena-kena ombak gitu.
hhmmm..
bingung yah?
gw juga..
ehhehheeee..

engga kok,
gw engga munafik.
gw emang engga sayang.
tapi ga ngerti apa yang bikin gw merasa kehilangan...
cuz you don't know what you've got till it's gone

No comments: