Saturday, February 25, 2006

StudyTour 3

hari sabtu yang sangat mengantukkan!
secara baru tidur jam 3 juga, gituu.. dan jam 6 kami bangun bersiap2.

kabar pagi hari dikala breakfast :
  1. masiko, "kan setelah lo semua pergi, gw bener2 sendiri di kamar, ga ikutan anak2.. gw tidur terusnya waktu kebangun, gw liat ada si ajay lagi nari2 gituu.. gw panggil2 tapi dia diem aja. gw kirain dia mabok. terusnya gw kan merem aja tuh lagi.. terusnya feeling gw ga enak. pas gw bangun, tau2 ajay lagi bungkuk di depan gw! yah gw usir2 terusnya gw mau kabur, tapi angkat kaki aja tuh berat banget! bener2 susah. yaudah, sambil baca doa gw coba bangun terusnya gw kabur ke kamar anak2 yang rame.. dan beneran aja kan, ajay ada di kamar anak2 ituu.."
  2. marco, "ervan tuh kebo banget dehh.. najis! akhirnya gw, dipa, aldo, raga, terusnya gw lupa tuh siapa lagi.. kita ngerjain dia. kita pada ngumpet gitu. ada yang di balkon, kolong tempat tidur, lemari.. pokoknya ngumpet sebisanya, deeh.. terusnya hpnya ervan kita taro di samping bantal yg loudnya paling kenceng. tau sendiri gmana w 900 bunyinya, kan?! setelah berkali2 baru dia bangun! dan dia liat kita tuh engga ada yg tidur disampingnya dia. eeh.. dia kabur aja lho, setelah treak2 manggil nama kita.. di kabur ke kamarnya reinald kalo ga salah. terusnya begitu dia udah kabur, kita semua keluar dari persembunyian dan ambil tempat di tempat tidur dan langsung pura2 tidur lelap! dia pun balik ditemenin reinald dan bilang kalo dia sendirian. akhirnya salah satu dari kita ada yg ceritanya bangun tidur dan bilang kalo ervan tuh ngigo! 'apaan sih van?! daritadi tuh kita tidur. ga ada yang pergi. ngaco loo!' dan sampe pagi ini, dia percaya kalo dia sempet sendirian di kamar, dan menemukan kita semua tidur dengan nyenyaknya setelah dia kabur! hahahhaaaa.. "
setelah sarapan kita checkout dan bis berjalan menuju pabrik batik tulis. disana gw mencari dan mengumpulkan data buat karya tulis. pokoknya gw bikinnya adalah tentang kenapa wanita memilih menjadi pembuat batik tulis. lalu darisana kita ke kota gede. ke tempat kerajinan silver gitu. abis darisana, kita makan siang, terusnya ke dagadu. di perjalanan menuju dagadu gw tidur, dan dibangunin di dagadu tapi gw memutuskan untuk tidur aja.. hahahahaa... alhasil sih kita gw tidur lagii.. ckckkckckk.. darisana kita ke tempat oleh2 makanan. belanja makanan!! assiiikk .. abis itu kita menghabiskan sore di malioboro. jalan2 belanja2.. gw cuma beli kaos the killers sama tas selempang anyaman antara kayu sama jerami. gw juga bingung apa namanya.. hehehheheee..

jam 6an bis berangkat ke stasiun tugu dan jam 8 kereta berangkat ke jakarta..
haduuhh.. sangat melelahkan! rasanya pengen cepetan sampe rumah banget!!!

huuuu .. selamat malam teman teman !!
selamat berjalan dalam mimpi kita masing2..
semoga cepat sampai rumah dan tidur dengan lebih layak.. xP

No comments: