Sunday, February 26, 2006

Study Tour SMA PJ

yah yah yah .. akhirnya pulang juga!
setelah perjalanan melelahkan dan penuh dengan waktu tidur dan makan. heheheee..

oh iya, cerita per-harinya gw tulis di bawah sana... sedikit agak manipulasi jadinya. hehee..

sampe di rumah jam 9 pagi.
sampe di sekolah setengah 9,
dan sampe di gambir jam setengah 8an.

ya ammpuunn.. gw tega banget sama marco.
hehehee.. maaf dan makasih banyak yah, poo..

jadi begini, di kereta tuh seatmate gw kan marco, terusnya keretanya dingin banget! dan kalo udah kaya gitu, idung gw yang kelewatan sensitive ini langsung mampet tersumbat! hhehehee.. alhasil gw kan harus bernafas dengan bantuan mulut. dari idung cuma bisa dikit. yaudah lah, pada akhirnya gw tidur dengan tidak nyaman dan sepertinya agak berisik karena nafas gw yg sulit itu.. dan setiap gw bangun, marco juga pasti bangun. nge-puk puk-in gw dan membiarkan gw tidur lagi. masalahnya, hampir tiap jam gw kebangun. huhuhuu.. badan udah pegel banget, tapi jakarta tak kunjung tiba! =(

aduuhh poo.. terima kasih banyak! hohooo ..

yaaah, setelah sampe rumah, gw mengobrol dngan keluarga, mandi, terusnya mencapaikan mata di depan komputer, lalu jam 12 sampe jam 2 tidur. dibangunin nyokap gara2 mau ke electronic city. abis itu kita makan siang.

pulang ke rumah, gw telvon2an sama randi. diajakin ke harvest pondok indah, tapi gw ga boleh sama nyokap. udah malem gituu dan gw baru balik. akhirnya yah gajadi deeeh.. =( he said he would talked about something. engga tau yah, itu apa dan gw engga mau mikirin. hohooo .. yah yaah yaah.. gw akhirnya deket lagi gitu sama randi. aaah.. gw juga bingung kalo soal dia. gw biarin aja deh, deket gini.. jalannya kan tergantung Yang DiAtas. okeh.. cukup sudah intermezonya. itu bukan bagian dari studytour juga, gituu.. hohooo..

tapi karena gw jadi, akhirnya gw tidur deh, padahal masih jam setengah 9. hehehehee..

No comments: