Saturday, February 28, 2009

midnight movie : PUSH

akhirnyaaaaaa! setelah terisolasi dari jakarta, gw merambah mall di jakarta lagi! tadi siang sama mamih, nemenin ibu ke dokter di menteng. sambil nungguin obatnya nenek gw jadi, kita bertiga makan siang di grand indonesia.

malem harinyanya, gw sama pacar ke pim atas ajakan ria. dan ternyata, ada ai juga, ada echa sama ato, dan rully yang hadir solo karir. kami makan, lalu berasap diluar, dan tiba-tiba muncul sosok idrus. hahahaha.. magiiiicc!! tumbenan lo, drus! ternyata kehadirannya disusul dengan ichan, leo, aline, ranggi, dan betty. horeeee! rameeee..

seperti biasa, layaknya mau midnight, biarpun udah dateng dari jam 9, tetep aja belinya 1 jam sebelom nonton. wajar aja, untuk kesekian kalinya midnight di pim 1, kita tetep dapet 2 baris dari depan untuk film berjudul push. sama kaya waktu nonton twilight dan bedtime stories deh, nasibnya.. film tentang kekuatan-kekuatan orang ini, yang dimana adalah action movie tetep bisa dijadiin komedi, karena yang nonton bengal semua, ga ada yang bisa diem. adaaaa aja yang bisa dikomentarin.

jadi, di film ini, ada orang-orang yang disebut sebagai mover, yang bisa menggerakan sesuatu dengan kekuatan pikiran. ada watcher, yang bisa melihat masa depan tapi masa depan yang diliat itu, bukan berarti akan terjadi, karena akan berubah kalo dalam prosesnya dilakukan perubahan. ada sniffer yang bertugas melacak keberadaan seseorang, dan pusher yang bisa mempengaruhi pikiran seseorang. ada lagi shadow yang tugasnya melindungi pusher atau watcher, ya? lupa gw. ga penting soalnya dia.

kalo ditanya, kekuatan apa yang gw mau, gw mau jadi sniffer aja. mungkin jadi ga perlu pusing nyariin orang. at least gw tau keberadaan orang itu dan lagi apa. hahahaa.. i don't wanna be a watcher, because my future will be kept as a gift. and a gift is something surprised. i like surprises.

jadi pusher pun nampaknya ga seru. melelahkan rasanya, harus mempengaruhi pikiran orang. heeey! ngeboongin orang tuh, jadinya.. hahaha.. gaya lo, jeee... jeee.. sotooy! kalo jadi mover? bisa makin mager gw, jadi anak. dikit-dikit telekinetik. duuh, ga gerak-gerak gw! :p

kalo ditanya film bagus apa engga? biasa aja. gw bukan kritikus film yang baik. coba tanya, gw ngantuk apa engga. jawabannya ngantuk! dan sekarang waktunya tiduuurr.. horeeee! so, i'm signing out.

Nick : You say the future is always changing, right?
Cassie : What are you going to go do?
Nick: Try to make a better one.

1 comment:

Alveta said...

wah, sama2 br nonton, nih. IMHO, keren filmnya. kalo gue pengennya jd mover :D