Monday, February 09, 2009

status update

akhirnya! selsai sudah mengenai kemping. udahaaaaan! senengnyaaaa.. lega sayaa! kalo inget sama tahun lalu, koordinasi anak acara yang sekarang sih gw masih merasakan kekurangan. pinka tahun lalu sukses banget deh! tapi syukur Alhamdulillah ga ada kecolongan anak pas senior bebas, walaupun pas jurit, alumni komplain mengenai hal-hal tidak senonoh dalam mengerjai si anak anak 2008. gw dengan senang hati menempatkan diri sebagai senior yang santai kaya di pantai. tenang-tenang manis tak banyak bacot, cuma pas udah treak-treak aja, berusaha ikutan. hahaa. dari awal, gw udah bertekad kuat gamau ngambil anak dari barisan pas senior bebas. tapiii karena kekurangan orang, gw pun membantu teman-teman. ga ada marah-marahnya pas gw ngomong sama 2 anak 2008 yang adalah dian dan acid. doktrin abis biar cinta desarupa. hahaha.. ga bisa tuh gw, marah-marah! :p yaa.. mengingat pas angkatan gw, gw ga pernah ngerasain sendiri itu yang namanya kemping, jadi ya gw tau diri ajalah.

dan. di tanggal delapan. di planner gw yang sudah ditulisi THE DAY oleh dewa pada waktu entah kapan itu, yang gw pikir adalah saat dimana dia mau potong rambut berubah menjadi hari potong kuping! mau mati gw pas dia bilang, "kok gw jadi sayang sama lo yah je?" hahahaa.. asli gw salting di pangkuan dia di tronton. udah pegel banget di tronton dari cangkuang ke grogol, ga dapet tempat duduk, diomong-omongin kata kata seperti itu pula. ngaaah.. lemah tak berdaya saya! hahahhaa.. daaan.. pada akhirnya sih pas di kampus setelah ngobrol ngobrol yang banyak terputus, jadianlah kita. hahahahhaaa.. asiiikk pacaraaaaaaaaannn!

hmm.. belajar lagi dari awal. yaa.. yang ini sih ga akan sesusah itu, gw rasaa. tapi gw takut jadi jealousan. itu doang. hehehee.. semua adalah pelajaran! :)

No comments: