Tuesday, February 17, 2009

kmdgi : sampe solo

akhirnya jam 7 pagi gw terbangun dan masih juga di bis kampus. anak-anak berseru, "duuhh.. belom sampe sampe sih?" atau "lapeeeeerrr.." dan kita masih gatau harus nginep dimana. anak-anak sempet kesel sih, sama LO dari UNS (universitas sebelas maret yang ngurusin kmdgi ini) karena ga beres urusan tempat tinggal. hmmm.. yang gw tau, gw cuma mau tiduran di kasur tanpa peduli udah makan apa belom. anyway, ternyata gw bangun tidur dan sudah berada di solo kok itu. setelah muter-muter yang gw sendiri gatau sebenernya itu muter-muter atau emang jalannya, bispun berhenti di UNS. anak-anak langsung keluar, merenggangkan tubuh dan merokok sambil terus minta makan, sementara oka, ketua kmdgi trisakti-nya lagi ketemu anak solo buat urusan tempat tinggal. kita pun akhirnya keluar dari lingkungan kampus UNS, menuju sebuah hotel bernama hotel bintang yang letaknya sangat dekat dengan kampus dan TBS (Taman Budaya Solo, tempat kmdgi-nya).

barang-barang pun diturunkan. masuk kamar, dan sekamar sama tasya, icha, dan asty. cewe-cewe yang 4nya lagi, yakni thea, dela, alita, dan ayunda di kamar seberang kita. kamar cewe-cewe adalah kamar deluxe 214000/malam, dan kamar cowo yang standar ala kosan ada di lantai bawah seharga 104.000/malam. nyatanya ternyata, karena kamar standar penuh, jadilah menahan untuk semalem ini aja, cewe-cewe di deluxe, besok pagi harus pindah. hmm.. oke! senasib sepenanggungan bersama kita maju.

yang pasti, hari ini masih free. belom ngurusin display, jadi masih bisa jalan-jalan. karena tasya punya seseorang bernama mas haris di solo, yang dimana dia adalah seorang pria yang menyukai tasya, yang dikenalnya dari kawinan sodara, alhasil niat jahat para perempuan di kamar 328 ini terkuak. kami memanfaatkan si mas haris buat jalan-jalan. hahahahaa.. ampuun.. ampuuuun.. setelah serabi solo di pagi hari yang diantarkan langsung sama si mas, siangnya kita dijemput buat makan soto entah dimana, dan jalan-jalan ke tempat bikin batik punya dia, serta ke pasar klewer. hohoooo.. dari situ, kita balik ke hotel, naro belanjaan dan ke tbs. malem ini, anak-anak mulai loading barang ke stand buat ngerjain display besok pagi.


No comments: