Saturday, February 21, 2009

KMDGI : last season - piknik dengan teman teman IKJ


hari terakhir di solo ini, dihabiskan bersama teman-teman IKJ. tasya mengabarkan, katanya dias si anak IKJ mengajak anak-anak trisakti buat jalan-jalan. yaudah, akhirnya jam 2an berangkatlah gw, tasya, dewa, icha, ayunda, dan gerry yang baru dateng pagi ini ke sekaten di deket PGS bersama teman-teman IKJ. berbelanja di pasar klewer lagi, makan entah dimana, dan kembali ke tbs jam 7an. anak-anak IKJ siap-siap buat perform jalur pantura di closing party kmdgi ini.



sayang banget, karena maennya terakhir, pantura yang terkenal dengan disko alay tung tung tungnya itu mengalami berbagai hambatan. speaker ga nyala, tapi akhirnya tetep beraksi dengan foto-foto. hahahahaa.. ada yang pernah nonton performnya pantura ga sih? gw dulu pernah nonton di senayan. lupa acara apa. rame banget anak-anaknya. kostuman semua dan lagu-lagu remixan mereka itu bikin goyaaaang teruuusss.. hahahhhaaa..




saya dan teman-teman, dan jalur pantura

*** *** ***
hari terakhir di kosan, pukul 3 pagi, datanglah ketukan dari pintu. begitu imam ngebukain pintu, muncullah el seorang ketua parlemen yang mabuk dengan botol ciu ditangan. bersama faiz yang cegukan, mamet yang mukanya beler setengah mati, tablo yang cengangas cengenges, dan asty dengan wajah super licik membangunkan gw dan dewa yang pura-pura tidur. mereka memaksa kita minum ciu. siaaaaall! padahal sebelomnya gw udah bawel banget gara-gara minum berdua icha! hahahahhaaa.. mereka juga membangunkan icha buat minum. sementara tasya dan gerry tidur nyenyak. aaaah! kaccaaaauu! tapi daripada mereka ga keluar-keluar, jadilah kami minum dan segera tidur setelah mereka keluar.

No comments: