Sunday, February 22, 2009

jogjakarta : day 1

hari terakhir! rombongan trisakti pun beranjak dari solo menuju jogja. di jogja, gw, tasya, dewa, dan imam turun. kita mau melanjutkan liburan sampe hari selasa. hmm.. asiik! sampai ketemu di jakarta!

sampe jogja, yang pertama kita urusin adalah penginapan. tasya sama imam sibuk mencari sementara gw sama dewa sibuk nyari tas laptop batik di malioboro. hehehee.. pokoknya, pada akhirnya penginapan ditemukan, dan bermalam lah kami di kamar semacam kamar pembantu. hahahhaa.. kacaaaauu! tapi kami pun beristirahat, lalu berjalan ke sekatenan di alun-alun. disana ketemu sama oka (anak stisi jogja), said (ikj), chemmy dan 2 temannya (isi bali). kita makan dan rencana bermain di pasar malam gagal karena udh pada tutup krn kemaleman. akhirnya malah belanja kecil di sudut pakaian bekas semacam senen.


tapi sumpah gw seneng banget bisa ke pasar malem itu. ya emang, waktu itu janjinya sama yashi sih ya. tapi forget it! gw sama dewa malem itu. sama pacar gw. dan gw sangat beruntung dia bisa nemenin gw. berkali-kali gw bilang, "caaall.. aku seneng banget! aku ke pasar malem setelah pertama dan terakhir kalinya waktu sd, caal!"

balik ke hotel, istirahat bentar, dijemput temennya imam bernama dori. kita minum kopi jos di deket stasiun tugu. kopinya pake areng. katanya sih, areng panas itu menarik caffein kopi. abis itu, kita foto-foto di deket monumen tugu, lalu ke alun-alun yang deket kraton, yang ada pohon beringin ajaibnya. abis itu balik deeeh..

No comments: