Wednesday, February 18, 2009

KMDGI : display


bangun tidur, dan kami pun langsung ke tbs. anak-anak cewe dan si imam yang main rebana langsung latian saman, sementara gw sama asty masih sempet bikin sesi curhat. si asty ini sebenernya anak 2003 yang diajakin ikut sama tablo dan faiz. sambil nungguin anak-anak selsai latian, dan cowo-cowo pada dateng, gw dan asty ngobrol-ngobrol. begitu cowo-cowo udah dateng, kita pun sok aksi bantuin display. honestly, gw gatau apa yang harus gw kerjakan disini. dalam kepanitiaan, gw jadi sekretaris merangkap bendahara di hari-hari di jogja. dan display emang rata-rata cowo yang ngerjain. okelah, untung ada printal printil yang harus diguntingin, sehingga gw ada kerjaan.

gilaaaa chaos banget nih, display. selayaknya mahasiswa desain sih, yang mengerjakan dengan acak-acakan dan gembira, kamipun seperti itu adanya. belom lagi stand-stand kampus laen. ada yang udah pada tepar karena kobam laaaah.. hahahhhaa.. seru sih seruuu.. dan gw pun jalan-jalan mengunjungi satu per satu stand. pas di ruang sebelah, sampailah gw di standnya parmad. disitu ketemu rifat dan aji, adeknya desta. dan serta merta abis menanyakan kabar gw, aji bilang, "je, mas tata kan mau kawin taun depan. kmaren nih, sebelom gw berangkat, abis lamaran!" whaaaaaaattt?! sumpah gw shock! bukan jealous atau apa. tapi gw kaget, mantan gw mau nikah!!! dan itu adalah desta!! haaa?! orang yang dulu gw tangisin karena menghilang dan berlalu bersama perempuan lain! aaaah.. semoga lo beneran deh, nikahnya taa.. hahahaa..

display beres jam 9 dan cleared area. kita pun rame-rame makan di angkringan deket hotel, dan lalu kembali ke kamar untuk tidur.. besok pagi jam 9 udah harus ada di tbs buat pembukaan.

No comments: