Monday, February 23, 2009

jogjakarta : end of season

gw sama dewa terbangun dengan cengiran girang, "yes, selamat dari rumah teror! bodo amat mau ada acara apa disana tadi malem.." hahahhaa.. kita pun langsung cabut dan menggedor kamar ira. setelah sukses membangunkan dua sejoli itu, kita makan di kfc. gw bener-bener pengen makan salad! entah mengapa. dan yaudah, setelah makan pagi kesiangan itu, kita jalan-jalan sepanjang malioboro. nyari gelang-gelang dan barang-barang ga penting yang mendadak penting di mata kita. hahahhaa.. ke mirota, dan beli topi anyaman. duuuh! penting sih emang, je! sambil jalan, sambil kabar-kabaran sama anak interior yang lagi pada display buat KMDII di benteng yang tadi malem. belanja, dan berjalan ke benteng. gw sama dewa mendadak pengen banget beli kaos tye-dye dengan alasan, "masa, foto hari ini bajunya sama kaya kmaren?" hahahahhaa.. akhirnya ke pasar bringharjo dan menemukan sepasang kaos tye-dye berwarna coklat. yakin, belom ada yang make ini! sotoooyy..


ketemuan sama anak-anak interior yang berusaha menahan gw buat tetep stay di jogja. tapi ga bisa, teman-teman! saya sudah punya tiket pulang untuk malam ini. oke?! setelah bercengkrama sedikit, dan berfoto sama ira dara, akhirnya kami berpisah. gw sama dewa balik ke rumah buat packing, mereka berdua ke stasiun buat nyari tiket. selesai packing, gw sempet ketiduran, bangun-bangun tasya, dori, imam udah dateng. kita pun bersiap pulang. kereta api taksana menunggu kita untuk berangkat pukul 8 malam.

aaahh.. selesai sudah liburan via solo-jogja dan semua kisah cinta disana. hahahha.. seneng banget deh! i love you so, pacal. seneeeeeng! ga tau gimana rindu tak tertahankannya kalo kamu gajadi dateng, cal. seru banget! liburan sama kamu, double date-an pula..
i can't say any words, pacal. i just really glad to woke up and i saw you. walking hand in hand each days, and doing stupid things together. we may not had any romantic moments, not a candle light dinner up on the peak, or watching sunset together. i just feel so damn good to be with you. and i promise, i'll try to keep it for us. so we could have another holiday, next week, next month, and another next years. i love you. i really do.

terima kasih sudah menyusul :)

No comments: