Friday, February 20, 2009

KMDGI : season 2 - saman & makan enak


bangun pagi merasa shock luar biasa, menyadari keadaan kamar. kamar kecil mungil yang disebut dengan kosan sama anak-anak, sangat crowded dengan gelatakan barang disana-sini. bangun pagi dimana dewa disamping gw, dan tasya yang setempat tidur sama icha dan extrabed dibawah yang dipenuhi asty, mumi, ochie, dan resty itu sangat kacau balau. hehehee.. siang ini, anak-anak saman pada latihan, dan dewa ikut workshop. gw ikutan aja sama anak-anak saman. malemnya mereka perform. hmmm.. ini saman pertamanya anak desarupa diluar kandang, jadi anak-anak pada degdegan khawatir semua siihh... tapi akhirnya pertunjukan berlangsung dan ketegangan mereka usai sudah.

abis nonton saman, kita nonton film pendek gatau siapa yang buat, judulnya dara, film thriller yang menceritakan ke-psycho-an danish yang sukses berperan jadi wanita dingin berlipstik merah. ceritanya macem hostel dan saw gitu yang suka bunuh orang buat hobi. thriller indonesia yang cukup berhasil.

setelah film abis, kitapun beranjak makan bersama bu evelyn sang wadek. makan di sekitar PGS (Pusat Grosir Solo). horeee!! perbaikan gizi! setelah sekian hari makan nasi kucing melulu, kita pun makan enak dibayarin sama bu evelyn. hahahahhaa.. cihuy deeeh.. abis makan, ya pulang. tidur. dan sampai jumpa di esok hari!


No comments: