Friday, August 04, 2006

SPMB 2006

hari ini adalah pengumuman SPMB.
semua menanti. semua deg-degan.
tepatnya, untuk mereka yang telah berusaha, mereka menanti, deg-degan, berharap, dan berharap. hehehee.. benar, bukan?!

gw menjadi saksi diterimanya AGNASTA, di fakultas ADMINISTRASI NIAGA UNIVERSITAS INDONESIA. tuuhh kan, bener! you did great, nes! setiap apa yang udah dilakukan seseorang dengan usahanya yang sangat hebat, dia akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah. sebulan penuh elo tenggelam dalam kumpulan soal, dan segala bentuk les. doa lo selama ini, ga mungkin engga Allah kabulkan, karena semua usaha yang udah elo lakukan. hehehe.. maybe it such a dream.. but you're awake with me (kak fika and popon) when ur grandmom called and told, that you've got that major. and now, you're fell asleep while i was blogging. hahahaa.. this is your best shot, my best friend! =)

dan untuk MARCO ADRIAN yang sekarang sedang sibuk dengan clan war cs-nya.. dia sampai tidak peduli, yang penting clan-nya menang bermain cs. kampret busuk lu, emang! masalahnya, disini nih, yang deg-degan penasaran.. apalagi dengan kelanjutan asmara kita. hahahahaa.. and when you told me, "aku di bandung nih, kayanya.. tapi engga tau deh, itu pilihan kebrapa.. ketrima kok!" DEG! aaahh.. aku ngerasa jadi orang yang paling egois banget, sepanjang hidupku! hmm.. tapi aku masih santai, karena aku berharap itu tekhnik fisika dan kamu engga akan ambil itu. tapi takut.. tapi kemudian, aku minta tolong hario ngecekin, karena dia ada buku spmbnya, dan kamu ketrima di EKONOMI PEMBANGUNAN UNPAD. ooohh gosh! aku gatau harus seneng, atau turut berduka. tapi kalo diliat dari sisi egois, yah seneng.. hahaa.. aku ampe lupa lho, kamu ambil ipc, jadi masih ada pilihan ketiga. ahahhaaa.. but then, i remember that i was you. melihat mimpi yang terbang ninggalin aku.. gatau yah, kalo kamu.. tapi kalo di aku, aku jadi inget sama kisah ITB yang waktu itu. aku tiba-tiba merasakan kisah itu lagi, beberapa saat setelah keegoisanku muncul. hehehee..

and about me? hmm.. siapa yang serius, mau ngambil unpad?
ahahhaa.. lagian, bukan apa yang gw mau..
bukan senirupa.. bukan itb.. hahahhaa..

so, my precious are mates here. at jakarta.
mungkin belom saatnya kita semua terpisahkan jarak.
mungkin masih ada yang harus kita kerjakan bersama disini.
hahahahaa.. entah apa yang ada di pikiran gw sekarang.
gw seneng, kalian udah melewati spmb dan mendapatkan hasilnya.
apapun dan bagaimanapun, itu semua usaha kalian.
yang terbaik yang udah kalian keluarkan. bener, deeh..

buat anak-anak 2006 yang kurang beruntung, jangan sedih!
mungkin bukan rejeki lo, mungkin bukan itu yang terbaik..
dan buat yang udah keterima SPMBnya, selamat yah!
semoga kita bisa jadi anak kampus yang sukses,
dan lulus di waktu yang tepat.
selamat menjadi mahasiswa!! =)

No comments: