Monday, August 21, 2006

sebentar lagi..

hari ini gw dari trisakti.
ada pertemuan orangtua gitu.

23 briefing ospek.
25-26 ospek.

aduuhh..
excited.
tapi yah deg2an juga..

udah dapet jadwal kuliah niih..
Ya Allah! roman-romannya gw ga pernah mandi, niih!
ahhhahhaaaa...
"eeh.. jangan ikut-ikutan kaya babap dulu deh, kuliah ga mandi!"
begitu kata bokap begitu liat jadwal kuliah gw.
hihihihii.. tau aja dia, anaknya yang manis itu udah mewarisi darah malas ayahanda dan ibundanya. ahhahaa..
yah secara yah, bintaro-trisakti so good lho, macetnya!
dan gw dapet kuliah pagi melulu!!
eekh!! jam setengah 8 semua!
kecuali hari kamis, jam 11.
terusnya selasa 4 mata kuliah sampe jam 4.
kayanya kalo selasa gw mandi, deh..
soalnya dari pagi sampe sore gituu..
yah pastinya sama kamis.
ahahhahahaa..

mata kuliah?
punya rutinitas yang engga 7 to 3 lagi?
semester pendek?
ip? >2,0?
dosen?
trisakti?

kayanya gw masih engga percaya kalo gw akan melalui tahapan sebagai mahasiswa. am i ready enough? semua rutinitas dan kegiatan baru yang akan gw jalanin, temen-temen baru, atau bahkan jadi individu baru?

kadang gw berkaca dan berpikir, "mahasiswi?" apakah gw pantes? gw masih suka melihat diri gw kaya anak sma, atau bahkan masih cocok jadi anak smp dengan segala kemalasan dan bentuk-bentuk manja yang lebih cenderung ke aku-tak-bisa-menyelesaikan-sesuatu-tanpa-teman. tapi gimana lagi, gw udah sampe disini. dan HARUS gw jalani sebaik mungkin.

lulus sesuai waktunya dong, je! biar jadi hadiah terbaik buat bokap di saat dia pensiun. he's going to 52 this november. almost 3 or 4 years to go.. pas sekali dengan waktu kelulusan yang seharusnya..

No comments: