Friday, August 25, 2006

Ospek, cuuy!

akhirnya posting juga!
parah.. parah..
badan gw sakit semua, sob!
dari leher sampe kaki..

oh ya, disamping ini adalah foto gw buat foto di nametag. fotonya harus pake kostum ospek (and this is it), di foodcourt pim 2, bersama dengan mas-mas salah satu restoran. huuuaahhh... untungnya kan rame-rame tuh di pim.. janjian sama anak-anak kelompok, dan ketemu anak-anak kelompok lain..

barang bawaan gw adalah sebuah tas berukuran 50x40 dengan sisinya bergambarkan batik-batik popart.. berisikan buku gambar, makanan-makanan "haram" berupa jengkol bakar coklat, sayur lodeh pete, nasi kuning, perkedel berkonde yang dimakan dicampur jadi satu, makannya pake tangan. uuhh.. udah tau, yang namanya makan makanan berkuah pake tangan itu = susah! oh ya, itu makan siang. di saat sarapan, makan lepet 2, bajigur, vita jeli. huuueekk.. aku udah eneg banget! =( oh ya, fyi gw mengangkat si tasnya itu dengan bambu.. persis kaya abang-abang asongan itu.. hahhahaaa.. semua demi fsrd tercinta, laah..

mulai belajar mengerjakan tugas kuliah yang akan bertumpuk dan memakan waktu, dari sekarang.. huuufff.. siap-siap fisik deh, kayanya..

mana kemaren gw telat. untung rame banget yang telatnya! hehehehe.. dihukum angkat 1 kaki selama setengah jam.. dan yang ada, gw keringetan tapi berasa dingin gituuuu.. huuu.. terusnya siang-siangnya tau-tau gw mimisan lagi!! kenapa lagi? karena malam harinya (berarti jumat malem) gw mimisan banyak banget di rumah michan pas ngerjain tugas, dan jam 1an pas di rumah mimisan lagi.. naah, masalahnya yah, gw itu kalo udah mimisan darahnya meluncur turun dengan derasnya kaya orang yang ditembak terus berdarah gitu, lhooo.. udah banyak banget, lama pula, bisa bener-bener berenti, kering, atau bersih baru 15 menitan..

biasanya sih, mimisan itu kalo gw udah cape banget.. dan emang selalu banyak gitu.. gw kan di medik tuuh, dan si dokternya menganjurkan cek tensi darah gw segala.. hooo.. sampe segitunya kah elo, je!? tapi dengan acara keringet dingin gitu, emang ada baiknya gw mengecek tensi darah.. hhmm.. gimana ga kurang istirahat? gw cuma tidur sejam. nyelsaiin tugas buat hari sabtu sampe jam 3, terus jam 4 bangun, mandi, siap-siap, berangkat..

kalo dipikir-pikir, Alhamdulillah ospeknya engga berat siih.. kita di dalem ruangan melulu.. yah, dibentak-bentak aja, seperti yang selayaknya ospek.. soalnya, kalo dipikir-pikir, dibandingkan waktu mbs peje dahulu kala, siang-siang disuruh pbb.. bangke! melelahkan.. yah, kalo ini tuh yang bikin berat yah, tugas-tugasnya.. tapi seperti yang gw bilang tadi, darisini belajar buat ngerjain tugas-tugas kuliah nanti.. huumm.. semua ada hikmahnya, kok! =)

kepada kelompok 11 :
selamat berjuang sampe hari ini..
buat kak hesti dan kak anes, senior desain produk 2004 yang udah jadi pembimbing kelompok 11, terima kasih atas kebaikannya.. ehhehee.. maaf kak hesti, aku bolak balik nanyain tugas melulu.. =P

huuuaaaa... pegel ssoooob!!

No comments: