Wednesday, August 23, 2006

Briefing Ospek

huuuaaaa! bangke! cape banget..
huhuhuhuu... aku sebal..

gw rasa, setiap anak pasti hatinya menjerit sebal, cape, tapi harus pasrah dan menjalani ospek tanggal 25-26 besok.. demi trisakti. demi dkv.. huuufffhh.. tadi malem aja gw sampe ga sempet posting..

kronologis :
bangun 4.30
berangkat 5.15
sampe trisakti 6.20
briefing
laper
ngantuk
cape
mulai pusing telat makan
pulang 15.30
sampe rumah jam 5an lewat.
beli topi caping dulu,
beli cat poster dulu.
Alhamdulillah sempet istirahat,
sampai akhirnya rifat dateng 19.30
membantu mengerjakan tugas
membatik kaos dengan cat warna/i
dan numpang maen gunbound.
ahhahahhahaa... trima kasih fat!
dia di rumah sampe jam 1.

hari ini jam 10 gw janjian sama anak-anak kelompok gw buat foto di food court pim 2. fotonya pake kaos yang udah di gambar2, topi capingnya, kuncir 3, tompel gede, dan 3 kumis kucing..

aaah... tailah, kemaren cape banget-bangetan..
capenya tuh yang ga sekedar fisik tapinya.. huhuhuuu..

poo, seandainya bisa dipeluk malem itu juga!
sepertinya semua tidak akan secape itu..

No comments: