Sunday, August 27, 2006

the end of!

besok kuliah!
huaa.. aku mau gila nih..

liburan 3 bulan ini sudah berakhir!
padahal 3 bulan lalu sebelum liburan di mulai, gw udah bikin planning dan hampir semuanya GAGAL!
ahahahhahaaa... mampus daah.. =P
  • part time job!
  • paling engga, jadi supirnya tante vonny,
  • anterin rania sama keyla ke high scoope
  • liburan ke puncak
  • liburan ke anyer
  • liburan ke bandung (done)
lihat? lihat?
apa yang terjadi?
hanya bandung, dimana itu adalah akhirnya gw jadian, dan sisanya tidak ada yang terrealisasikan! hahahahaa.. kaacccaaaau...

pada akhirnya, rutinitas gw hanyalah :
  • bangun paling pagi jam 8, itu pun berlanjut lagi tidur paling cepet bangun jam 11, dan normalnya jam 1.
  • mandi, kadang ga mandi, cuma "mandi" kecil.
  • telvon orang, atau sms, merencanakan hari tersebut.
  • pergi, kalo ga ke rumah anto, ke rumah anto, ke rumah rey, rumah aldo, rumah rey, rumah anto, rumah anto, rumah anto, makan (biasanya di rumah anto), ke pim, ngopi-ngopi..
  • pulang.
  • msn, berkomputerisasi.
  • tidurnya jam 2, jam 3..
  • bangun paling pagi jam 8, itu pun berlanjut lagi tidur paling cepet bangun jam 11, dan normalnya jam 1.
  • dan selanjutnya semua berlalu seperti biasa.
  • paling istimewa, yah nomat.. ahhahahaaa..
yang harus gw lakukan sekarang-sekarang ini adalah mengembalikan waktu tidur gw.. pokoknya waktu istirahat, laah.. sepertinya tidur jam 2 atau 3 itu udah biasa, tapi kalo harus bangun tidur jam 5 kan, itu ga biasa! hehehe.. =P

huaaa.. diawal-awal liburan, gw biasanya berlibur dengan jejes, marco, anto, rey, aldo, jaka, virky, boy, sasha, mothy, andra, sampai pada akhirnya menipis lah geng liburan itu.. rey - aldo yang di ph udah masuk duluan.. jaka biasanya berurusan dgn esq, paskib, pacarnya, atau adiknya.. gw, jejes, marco, boy, anto, virky biasanya bersama (tapi akhirnya boy cabut ke unpar), karena kadang kala sasha, mothy, andra suka berbeda tujuan sama kami.. mereka biasanya pergi kemana-mana tanpa tujuan, gw dan yang lain biasanya ber-basecamp di rumah anto. tapi nantinya kalo kita udah punya tujuan tetap, kita smua janjian ketemu.

huaaa.. tapi akhirnya semua itu sudah berlalu. kita semua akan sibuk dengan kegiatan kita nantinya.. hahahaa.. kuliah.. kuliah.. tugas, dan tugas! huuuaa... terima kasih untuk kalian semuanya yang telah mengisi waktu berlibur saya, sehingga tidak "terbuang sia-sia".. ahahha..

untuk kalian yang sudah struggling *tailah, struggling!* dari awal liburan sampe dengan 27 agustus, atau 3 september (karena itu adalah tanggal terakhir berlibur) selamat kuliah, yaa!! mau bilang apa? apakah, "akhirnya kuliah.." , "yaah, selsai deh, liburannya?" atau bagaimana? antara senang dan tidak, kan?! =P


jejes, virky, anto, marco, jeje.
kamilah yang tersisa sampai hari ini!

No comments: