Wednesday, August 30, 2006

gadis jawa..


1 matakuliah lg, 10.50-12.30, namun sudah datang dari jam 9 pagi buat nyelsain buku karya bareng anak-anak kelas.

selsai kelas, ada acc sansekerta oleh pk (pembimbing kelas; senior 2k4), terusnya anak-anak pada merencanakan foto buat sansekerta. janjian ketemuan di kampus lagi jam 5 sore!

huuaa.. gw sama gita ga bisa, jadinya kita foto berdua *oh ya, meet my new friend, she's gita. mungkin selanjutnya namanya dia akan banyak disebutkan, karena nampaknya kami akan jadi teman yang klop.. mungkin blo'on bareng :P oh ya, dan ada kakaknya dia, sultan, jg akan terbaca namanya, mungkin.. karena gw suka nebeng balik sama mereka.* okeh, kemudian akhirnya gw sama gita yang ditemani sultan, mencari pakaian adat! kami harus foto dengan pakaian adat bersama seorang polisi dengan lampu merah yang terlihat. akhirnya setelah dapet baju adat jawa, kita foto sama polisi bernama pak didik, dari pos polisi pejompongan. taaaiikkkkhhh, seru daaah.. hahahahaaaaa.. menyenangkan sekali, siihh..

dan sesampainya di rumah, gw harus merombak cover sansekerta karena karton 3 mili ga bisa dibolongin di snappy manapun! yaudah, akhirnya ngerjain sampe jam 1.. macem-macem sih, ga cuma cover doang. yah, selsaiin yang belom beres juga, makanya baru selsai jam segitu..

No comments: