Tuesday, August 15, 2006

boy berangkaaat..

ngantuk tapi engga bisa tidur..
yaah.. seperti biasa..
tapi malem ini membawa gw pada suatu ingatan.

boy cabut tadi siang.
boy ke bandung.
boy masuk unpar.

another one left.
aahh.. gw ga nyangka.
sampai juga di saat seperti ini (lagi).

dulu gw pernah mikir, gimana rasanya ditinggal temen-temen deket buat kuliah. padahal tadinya kita selalu kemana-mana sama-sama.. kalo jalan rame-rame ada dia, tapi kemudian dia engga ada.. ada yang kurang. karena nantinya akan kangen dicakin dan ngecakin. pikiran gw 2di tahun-tahun lalu pun akhirnya jadi kenyataan.

iiihhh.. gw kok jadi sedih, yaa? hahahhahahaa.. eekh lu, je!

*ceritanya farewellnya boy di sushi tei.. semua boleh dateng, yang penting bayar sendiri. haha =D
-virky, jeje, marco, boy, icha, adam, irwan, jejes, pict by anto-


selamat berjuang, kawan!
jadi anak kos yang baik, yaah..
jadi mahasiswa yang rajin!
jangan main melulu.. =)

No comments: