Tuesday, August 29, 2006

Buku karya!

gembira ria hari ini 1 matakuliah 7.30-9.10!!

namun tiba-tiba senior 2k4 masuk kelas, ada inspeksi mendadak. untungnya gw cuma membawa lip therapy.. cewe di kelas gw yang bawa makeup 2 orang, dan disuruh poles sana sini..

lalu disuruh bikin buku karya. buku karya adalah semacam buku berisikan tanda tangan senior, tapi berhubung fsrd, jadilah itu sebuah buku untuk mengumpulkan gambar-gambar karya senior sebanyak 200 orang, karena tebal buku tersebut adalah 200 lembar. nama buku karya angkatan gw adalah SANSEKERTA (hasil karya anak seni rupa dan desain lewat kreativitas penuh canda tawa).

akhirnya pulang inspeksi, gw sama anak2 kelas ke citraland berbelanja keperluan, lalu nungguin pengumuman dari senior yang baru dipasang setelah jam 1, intinya hari ini gw baru pulang dari kampus jam 4.

pokoknya malem ini ngerjain buku karya dibantuin rifat sama marco sampe jam 1. terima kasih kepada kalian berdua.. =)

oh damn! college ruined my days! i almost forget that today is agnes and anto's 18 birthday! haaaappyyy birthday, pals! success for your study.. huuff.. hope things are getting better!

aku sudah sangat cape sekali, rasanya.. cape fisik, cape oleh bentakan para senior.. huuuff.. beginilah anak baru. tapi kita harus berjuang! pasti ada maksudnya kok, semua omelan mereka.. =)


No comments: