Saturday, August 12, 2006

getting far



dulu di sebuah halte, kita bertemu, berkenalan, dan berbincang.

dulu, kita selalu menaiki bis yang sama, dengan tujuan yang sama, dan muncullah perbincangan yang menunjukkan berbagai kesamaan. berawal dari sebuah halte dan sebuah bis, akhirnya kita bersama-sama menaiki sebuah taxi, menempuh rute perjalan berbeda yang biasanya kita tempuh dengan bis, dan membuat perjalanan baru.. sehingga akhirnya kita mempunyai cerita dan pengalaman baru..
dulu, kita pernah merencanakan sebuah perjalanan kebersamaan. perjalanan besar dengan berbagai rencana kegiatan yang menakjubkan, yang menyenangkan, dan tentunya dengan penuh kebersamaan. dan pastinya akan ada kejutan lain di luar rencana. akhirnya kita menemukan sebuah kejutan yang sangat menakjubkan, namun itulah sebuah kenyataan, karena kita adalah manusia yang hanya dapat merencakan.
selamat tinggal perjalanan kebersamaan!

bis kita tidak lagi sama. bahkan waktu datang dan perginya bis itu memisahkan kita. membuat kita semakin sulit bertemu. awalnya memang sulit, tapi kemudian kita berhasil mengatasi perbedaan waktu, sehingga akhirnya walau hanya beberapa menit kita bisa berbincang sebelum meneruskan perjalanan masing-masing...

sekarang. lihatlah, perjalanan kita semakin menjauh! akan semakin banyak lampu merah, semakin banyak kemacetan, dan semakin banyak halte tempat bertemu dengan orang-orang baru. mungkin aku egois, aku takut kalian melupakan halte tempat kita bertemu, sehingga aku takut kalian melupakan aku. tetapi aku yakin, sejauh apapun perjalanan kita, sebagus apapun halte-halte yang akan kita singgahi, dan ketika kita mulai kelelahan, kita akan kembali ke halte pertama, tempat dimana kita bertemu.
dan disana, selalu ada salah satu dari kita yang sedang menunggu.. menunggu waktu untuk kita bersama dan menaiki bis yang sama, untuk menikmati kembali perjalanan kebersamaan kita walau hanya sebentar..

kepada : regina - uph, agnes - ui, rita - lspr,

hey, nanti kalo kita semua udah bener-bener sibuk sama kuliah, jangan lupa buat tetep nginep, yah! pasti kalo nginep, kita tetep aja kaya pertama kali kita nginep bareng, kaya kita waktu masih jadi anak smp.. ahahhaa.. owh girls! is it real!? we're getting to the university!? damn! it's all happening soooooo faaasssttt!! kayanya baru kemaren kita bersedih hati impian pupus tidak jadi masuk SMA bareng-bareng, sekarang kita udah sampe di depan pintu masuk universitas! hahahaa.. sukses yah, sahabat-sahabatku! selamat menempuh perjalanan yang baru lagi! yang lebih banyak polisi tidur, lampu merah, dan bermacam persimpangan. enjoy your ride!
i love you!

No comments: