Tuesday, November 01, 2005

kejujuran hati

nginep di rumah agnes.
aah.. memang semuanya pasti terbuka kalo udah sama sahabat sahabat kupret gw ini!! =)
kenapa sih, kita ga ada yang bisa saling menjaga mulut kalo udah sama sama?? hahaha..

hhm.. but that's the best part!
to share the deepest feels with all of you.

perjalanan kita hari ini adalah tentang kejujuran hati. setelah pertemuan terakhir kita tentang keluarga.. huumm.. dasarr wanita wanita sma! apapun yang terjadi balik baliknya ke hati juga!

yaah.. seperti itulah kami.. sering berbohong pada sesama, tapi ketika dipertemukan, apa yang tidak pernah terungkap akan terungkap.. kayanya ini semacam treatment kita yah, kawan!? menyimpan dan menumpuknya lalu mengeluarkan ketika semua sudah lengkap dan saling berbagi cerita!

eeh.. coba deh elo pikir, semakin seseorang bikin kita sakit, kok kita malahan semakin inget dia yah? kok kita tetep aja bisa sayang sama dia?

tiba-tiba regi bilang kaya gitu.. dan akhirnya kepikiran juga kata katanya dia. iya juga sih, kayanya bener deh.. 2 kali ada yang bikin gw dalam keadaan yang regina bilang...
so sad but true
kenapa jadi seperti ini? aku pikir, aku sudah belajar merelakan...
tapi ternyata, aku masih punya sebagian rasa tentang dia.
aku masih menikmati semuanya yang pernah dia berikan....

... memories live inside a heartache ...

No comments: