Saturday, November 12, 2005

miss my TRUE friends

pengen jadi anak smp lagi!!!
kangen masanya berempat..
we shared, we laughed, we talked, we cried...
dan semua hal bodoh yang kita lakuin cuma untuk melepaskan kepenatan yang ada...

gw inget kok gw nangis cuma karena gw udah penat banget mikirin seseorang (yang begitu sangat trend di masa itu.. hhahahaaa..) padahal gw udah bener bener cape banget tapi tetep aja gw ga mau dia hilang dari pikiran dan hati. ehheheee.. =p mereka yang ada saat itu. mereka ga marah sama gw karena sangat bodoh menyimpan seseorang seperti itu. dan setelah itu ya udah gw lega banget.. dan gw menikmati hari hari berikutnya dgn dia masih di pikiran dan hati. hohoo..

sampe sekarang gw emang masih punya mereka.. tapi gw merasa kehilangan bagian dari kebersamaan seperti dulu. gw tau udah ga ada yang sama.. sekarang kita udah SMA dan sebentar lagi Insya Allah kuliah.. waktu yang kita punya semakin sedikit buat berbagi.
gw ngerasanya kalo sekarang, biarpun gw udah cerita semua hal masih ada yang kurang.. kaya selalu ada yang ganjel. gw pengen semua clear dan gw bisa okay. gw mau menyudahi semua yang ada di pikiran gw sekarang!! gw udah cerita semua sama kalian, tapi kenapa ga selsai selsai??

sahabat sahabatku, aku lelah.. aku mau bersandar bersama kalian.. aku mau berjalan bersama kalian.. aku rindu kalian, tepatnya kita yang dulu.. aku mau beristirahat bersama kalian...

1 comment:

Agnasta said...

jes..gmana mau ga slesai2?
dari sumbernya harus menyelesaikan x)

makin tambah umur, cobaan makin berat.. semakin bnyk cobaan, smakin kita kuat menghadapi hidup..
sabar yah buuu..
i'll be just here anytime you need to talk, ok buuuuuu? xD


-yg diwarisi ;(