Sunday, October 30, 2005

... kangen!

pagi ini gw saur sama anak remisya di panti asuhan di daerah rempoa.
balik dari panti, kita pada nongkrong di jalanan depan mcd.
menunggu pagi.

hari ini bintangnya banyak banget! berhamburan!!
gw dondon tya rendis duduk di pinggir kali mcd,
dan bernyanyi nyanyi diiringi permainan gitar si dondon xp.

tiba tiba ada sms,
"baangguunn!! saaauuurr!! maaf baru bales smsnya. bangun lo je! jaga diri yah, adekuw."
dari gibran.

gw pun membalasnya,
"iyaah.. ini gw abis saur sama remisya kok hari ini. sekarang lg duduk2 di dpn mcd sama sama rame rame... kapan yah, bisa rame rame kaya gini sama lo lagi? =') "

tau tau dia telvon gw.
"jeee.. lagi ngapain? gw sedih nih baca sms lo.. gw lagi inget elo, terusnya elo sms kaya gitu.."

dan tiba tiba aja gw ga bisa nahan airmata gw.
"gibran pulang doong!! gw kangen banget sama lo.. gw pengen elo disini. ayo dong giibb.."

dan dari situlah gw menangis menelvonnya.
and he tried to made me smile. mencoba melawak.
tapi suaranya dia engga kaya biasanya.
bukan gbran yang biasanya menghibur gw.

akhirnya telvon telvonan kita berakhir. karena pulsanya dia udah mau abis.

bintang malam katakan padanya..
aku ingin mengukir sinarmu dihatinya..

selalu aja kaya gitu. masih pengen ngobrol padahal. tapi yah gimana lagi? gapapa lah daripada dia engga telvon juga.. secara gw ga mungkin boleh telvon dia.. x( ...ah kakakku...

akhirnya gw sms,
"maaf yah kak, gw nangis lg. bnran kngen banget sama lo. gw perlu elo disini. banget! gw bingung sama samua hal.. gw mau ketawa karena elo.. berantem2an. semua hal. gw mau elo disini.. maaf yah, gw kaya anak kecil."

he said,
"gapapa kok je. namanya juga kangen. elo jaga diri yah disana. tunggu aja 9 bulan lagi gw juga pulang kok.. kita liburan sama sama yaah..."

hhh.. kangen..
sesuatu yang ga bisa dihindari ketika elo pengen banget ketemu sama seseorang dan itu ga bisa elo lakuin. nyebelin banget! dan kenapa harus nangis? dasar cengeng!!

1 comment:

Agnasta said...

gpp nangis jes,,wajar..
namanya jg kangen yg udah pake banget.. lo aja baru skali, kmrn2 gw brp kali? kurang cengeng apa lagi coba? :P

sabar menunggu yah buuu :)