Tuesday, November 15, 2005

v e r s u s

tadi ada 2 orang dari perusahaan iklan yang dateng ke rumah gw.
namanya caroline sama astrid dari leo burnett.
bukan.. gw bukan akan jadi bintang iklan...
mereka dari bagian marketing researcher gitu kalo ga salah,
dan mereka sedang mencari ide untuk sebuah iklan dengan bincang2 sama gw, agnes, mas iko, rey, dan rifat.

ngobrol ngobrol aja tentang pendapat kita terhadap beberapa hal di seputar remaja. ehhee..
terusnya kita berlima mendapatkan angket gitu tentang key valuables. aspek aspek yang penting dalam kehidupan kita. dari lebih kurang 25 aspek, kita disuruh mengambil 10 yg paling mendekati di kehidupan dan apa yang kita butuhkan.

gw sama agnes banyak memilih tentang yang berhubungan sama soul kita. dari namanya friendship, love life, having fun, openminded, social responsibillity, dan apalagi apalagi gituu... bahkan kita pilih justice dgn alasan, "biarpun ktanya udh emansipasi wanita, tetep aja kan cewe jadi korban! tetep masih ada pelecehan seksual, terusny cewe yang disuruh2 untuk apaaa.. dan korban hati!! haha"
sementara ketiga cowo tersebut lebih banyak tentang ke mind. seperti knowledge, being success, ambition, dan 2 dari 3 cowo berkata "good looking".. hahaha.. dasar kalian pria ganjen!! =p tentu mereka tidak meninggalkan love life dan friendship..

hmmm.. gw sama agnes langsung jadi pemerhati nomor 1. hehehee.. kita pun melihat bahwa yah memang seperti itulah cowo.. mereka sangatlah bermain dengan otak mereka. sementara wanita, hati menjadi segalanya! perasaan lebih jalan.. haahhahahhaaa.. tidak semua memang, tapi riset membuktikan tuh!! =P

aaah.. dasar wanita! kalian suka terlalu peka. bahkan sampai logika dibungkam oleh perasaan sehingga terkadang mulut pun menjadi bungkam.. =)

No comments: