Friday, November 11, 2005

hari kemarin kami

gibran :
je,,taon bru dmn?
jeje :
engga tau nih taun baruan dimana.. huuhuu mungkin ga taun baruan

gibran :
inget yg dlu lo bilang..
'smoga ini bkn taon bru prtma dan trkhir..'
yg prtma kalinya kita gndengan tngn..
jeje :
emangnya,kita bakal taun baruan bareng lagii?? assiikk
gibran :
g bkl prnh lgi je.. gw kan 4thun disini..
blm lgi klo misal gw dpet krja.. mngkin itu taon bru trkhir..
jeje :
oh iyaa.. secara mungkin nanti gw di bandung :P *in my dream*
gibran :
bndung? mksudnya??
jeje :
doain gw doonngg!!!!!! biar gw ketrima di fakultas seni rupa dan desain institut tekhnologi bandung... gw harus mengejar cita cita gw.. kaya elo.. pokoknya harus bisa!! :)
gibran :
pasti bisalah.. kan stgh ilmu gw ud lo serap.. hehe
je,,dlu pas gw bilang klo gw jdi k blnda, lo kget ga? sdih g?
maap y pas itu gw bilangnya sngja trkhir2..
pdhl sblmnya gw bilangnya g jdi brngkt y??
jeje :
tadinya gw ga percaya
abisnya elo sambil bercanda2an siihh..
yang katanya mau ke irian laah.. aceh.. *tapi ini gw goblok namanya kalo percaya :P*
gibran :
hehehe.. pdhl gw bilangnya toefel gw g ckup buat brngkt..
jeje :
tapi lama lama gw jadi yakin kalo elo mau pergi, biarpun elo selalu bilang engga, dan bilang kalo elo mau kuliah di ph..
gibran :
tpi adenya bego prcya.. kan gw jauh2 hri ud bilang k nykap lo.. tpi gw bilang jgn ksitau jeje..
hahaha… tpi kan lo prcya klo gw mo msuk ph.. lo ndiri ngisiin formulir gw..
jeje :
bo'ong lo?
oh iyaa.. tadi kata nyokap salam buat elo.. selamat lebaran tanpa koko dan selamat exam katanya.. heheee.. :P
sialan lo gib.. jadi malu.. :$

No comments: