Monday, November 21, 2005

the rule

mas iko :
"gw juga dibilangin kok sama bokapnyokap kalo udah selsai acaranya langsung pulang. kan udah mau uan, je.. mungkin kalo engga dibilangin dulu sama mereka, pasti ga akan berenti. kan udah kebiasaan kita pulang malem *eh pagi! xp* gw juga janji sama ibu gw kalo ini yang terakhir kalinya gw pulang lebih dari jam 1. makanya mereka gw suruh dateng kesini buat ngeliat keadaan kontes mobilnya kaya gimana. dan mereka mau nerima alesan gw, deh.. kan umur kita sekarang udah ga mungkin lagi dimarahin gara gara pulang malem.. kita kan udah gede!tapi sekarang kita juga harus tau keadaan kita. tau diri dulu sebentar. uan selesai juga, kita bisa kaya biasanya lagi.dan elo kan anak cw satu satunya dan anak pertama. inget, elo punya adek! dan adek itu perlu contoh dari kakaknya.."

iyah bener juga.. nyokap udah ga pernah nelvonin gw lagi kalo jalan, cuma buat nanya pulang jam brapa.. udah ga pernah ngingetin jangan pulang malem malem, udah percaya sama gw ga akan pulang pagi, dan padahal sekarang kan gw bawa mobil kalo pergi. tapi 2 minggu yang lalu berturut-turut selalu saja saya sampe rumah jam setengah 2. keasikan di edi nampaknya. ehehheee.. sampe akhirnya minggu ini nyokap mulai menelvon lagi. sampe 3x! uuppss.. i've broke her trust!! =(

uuhhmm..
iya juga, orangtua gw udah ga mungkin marah2 karena gw pulang telat. mereka tau kita udah gede dan sebenernya mempercayai kita. sekarang gimana kitanya menggunakan kepercayaan mereka.. soalnya gw masih inget banget waktu smp jam 9atau10 gw udah dijemput bokap ke ps *secara itu tempat eksis jaman 2000-2002/3an* dan perginya tuh sore2 jam 5an *ini kendala sulitnya keluar dari bintaro krn blm ada tol,, tapi biasanya nongkrong dulu di rumah regina br ke ps maleman* hehehee.. dan akhirnya semakin gede boleh pergi yang penting pulang sebelom jam 12 dan dapet tambahan lagi jadi jam 1.. dan masa iya, gw jadi anak smp lagi cuma karna gw merusak kepercayaan mereka? gamau! gw ga boleh semena mena.. kalo bisa sebelom jam 12 udah harus bisa sampe rumah lagii. ehhehehe..

No comments: