Sunday, November 13, 2005

i never mean it

maaf yah, gw ga bisa jadi yang elo mau..
gw bukan yang terbaik yang ada di hidup lo.
gw ga bisa bikin elo jadi seneng,
ga bisa bikin elo sayang dan disayang seseorang.
gw mau jadi kita yang biasanya.. kita sebelum 15 oktober 2k5.
elo ga inget yah, apa aja yang udah gw lakuin?
gw udah sangat membuat elo sakit walaupun saat itu gw gatau.
gw udah terlalu banyak merepotkan lo...
gw udah terlalu mengganggu pikiran lo..
gw ga bisa sayang sama elo dan jadi apa yang elo mau..
gw mengecewakan lo..
gw bukan orang yang seharusnya elo tunggu..
you'll find ur best one day.
the best is someone who'll love u back when u're in love..
gw ga bisa seperti itu..
maaf banget yah, elo udah terlalu banyak melakukan berbagai hal baik,
but i accepted 'em as a good things from a bestfriend. just a bestfriend.
gw udah sangat menganggap lo jadi teman baik gw...
semua kebaikan lo, semua sikap lo itu yang mungkin sadar ga sadar terjadi dengan perasaan lo,
gw terima tanpa perasaan apa apa..
seminggu terakhir ini kita jarang banget berkabar,
gw pikir elo sedang belajar untuk terbiasa tanpa ada gw di setiap hari lo,
gw pikir liburan seminggu ini adalah kesempatan baik buat lo untuk belajar.
tapi ternyata..
i was wrong!
u're still asking me.
aaah.. ternyata jalan gw salah!
tepat kaya perkiraan gw, elo akan ngira gw menghindari lo..
padahal gw sendiri berpikiran bahwa elo sedang belajar...
ayolah, gw engga akan menghilang sampe elo mau gw menghilang,
karena gw pikir, gw masih harus disini membantu lo...
tapi mungkin gw juga salah..
sebenernya gw mau kalo elo berdiri sendiri tanpa gw perlu ngebantuin elo.
gw takutnya gw bukan bikin lo bangun tapi malahan bikin elo jatoh lagi...

c'mon!! gw serba salah niihh.....
i never thought to trap in this kind of situation.
gw bener bener minta maaf karena gw engga bisa merubah ini semua.
mungkin gw terlalu prinsipil dalam urusan pertemanan.
gw akan coba sebaik mungkin menjaga sebuah pertemanan,
gw gamau itu rusak karena alasan apapun,
apalagi urusan percintaan.
menurut gw, engga meaning banget temenan rusak karena pacaran..
apapun itu masalahnya,, terlalu bodoh untuk kehancuran sebuah pertemanan..
gw pun mikirin keadaan kita..
gw pun mikirin apa yang terjadi sekarang diantara gw sama elo,
seperti ada yang berubah, yah?
elo sadar banget deh pastinya...
kayanya semua berubah gitu aja seiring jalannya waktu.
mungkin beberapa hari ini gw lagi asik sama temen temen lama gw..
hhh.. gw tau gw udah terlalu lama engga sama sama mereka,
dan belakangan ini ada waktunya gw pengen menghabiskan waktu sama mereka...
gw ga mau dibilang lupa temen karena gw melupakan lo dengan tidak berkabar.
i've already got the reason. just scroll up the page!
dan ketika itu gw kembali dapetin waktu sama mereka..
entahlah knapa timingnya pas banget..
sebenernya, gw bingung banget..
apakah gw menjadi jahat?
apakah gw ga punya perasaan?
apakah gw ga bisa menghargai lo?
aaaaah... gw tau semua jawabannya adalah "iya!"
karena gw tau gw seperti itu...
i never mean it!
tapi apakah bukan tambah jahat lagi kalo gw mencoba jadi seperti yang elo mau tanpa sebuah perasaan di hati gw? apakah gw harus pura pura?? gw ga bisa kaya gituu.. ga bisa banget!!
i'm not that kind of person who says, "aku sayang kamu" but inside here, i can't find the feeling.
seandainya seperti itu pun, gw engga cuma nyakitin hati gw, tapi juga elo!! beneran deeh..
dan mungkin elo akan jadi yang paling sakit karena dibohongin!
i didn't meant to be an angel.
bukannya sok suci dalam soal perasaan.. tapi seperti itu adanya!
kalo gw bilang ga bisa yah ga bisa.. daripada asal nyoba nyoba..
maav sekalii..
terlalu banyak kata maaf yang harus gw buat.. gw gatau harus brapa banyak..
oh iya, sepertinya,
ur waiting isn't a waiting.. it just wasting..
sorry gw bilang gitu...
tolong elo pikirkan sekali lagi..
masa depan lo masih sangat panjang!!
jangan menghabiskan untuk hal yang percuma..
percaya aja sama yang di Atas..
yang sekarang gw tau adalah kata maaf.
maaf karena gw ga bisa mewujudkan mimpi lo..
maaf yah..
maaf banget! maaf......

No comments: