Thursday, November 10, 2005

s o u l m a t e

do they realy exist??
siapa sih yang nanti jadi soulmate kita?

agnes :
"je, soulmate kita siapa yah? tapi menurut lo soulmate tuh siapa?, soalnya kata temen gw, itu bisa aja suami/istri, sahabat, atau bukan dua duanya."
jeje :
"mungkin suami gw nes!" *thinking a while* "Insya Allah sih iya, nes... tapi masalahnya, orang nikah aja sekarang banyak yang cerai... jadi kira kira siapa yaa??"
agnes :
"tapi katanya, yang abadi tuh yang Insya Allah kita ketemu di surga yah, je?"

setelah gw pikir, nothing is forever, isn't it?

emangnya kalo kita meninggal, saat itu juga si suami beraksi mencari cara menyusul kita?
aaah.. itu dia kenapa gw ga pernah mau bilang, "love you forever // akusayangkamuselalu" dan lain lain ketika gw pacaran...
karena apa? karena nikah aja ada yang cerai, dan ketika salah satu pasangan meninggal, engga akan ada romeo-juliet. hehehee.. benar?? maybe they're just one in a million.

kak ridwan :
"kalo kamu meninggal, sahabat sahabat kamu, orang terdekat kamu engga akan nemenin kamu lagi. mereka cuma akan mengantar sampe di kuburan. melihat mayat kamu ditimbun tanah..."

huumm.. sementara orang orang bilang kalo soulmate itu belahan jiwa. sehidup semati. apakah kita yang salah mengartikannya, atau gimana? siapakah mereka? adakah mereka?

sepertinya,
semua akan kita tau seiring berjalannya waktu.
suatu hari nanti kita pasti ketemu sama dia... =)

No comments: