Friday, November 18, 2005

ternyata yg baik yang PK.. =P

di suatu siang, gw bertanya sama temen gw.
apakah dia sayang sekali sama pacarnya.
seorang cowo bertipe setia dan sayang sekali sama cewenya.

dia menjawabnya,

"adduhh.. gw sayang banget sama dia dan gw engga akan 'apa-apaa-in' dia. dia masih polos banget, je.."
kemudian muncul pemikiran dari kepala gw,
"eehh eehh.. kalo misalnya yah, cewe lo lagi kangen banget dan dia bela-belain pengen ketemu elo padahal udah jam 9. elonya jg kangen bgt. cewe lo kan ga boleh kluar rumah lebih dari jam 10, tuh.. dan elo kan ga boleh maen ke rumahnya, kan? jadinya kalian harus pergi somewhere dong.. elo udah deket rumahnya, tau tau ada 'cewe nakal' yang telvon elo ngajakin jalan juga.. naaaahh.. elo lagi 'pengen' tuhh.. yah, secara elo juga gamau smoochy2 sama pacar lo, kebetulan kayanya elo bisa mendapatkannya... heheheee.. aayooo.. elo mau gimana?"
dan dia berpikir sambil cengar cengir..
"alesan sama pacar gw, kalo ga bisa lama-lama ketemunya karena nyokap mau pake mobil terusnya abis ketemu pacar, gw langsung caaaaabbuuuttt!!"

dan kita berdua tertawa.

"katanya sayang sama cewenya.. kalo kaya gini sih, elo engga sayang!! kan secara ga langsung udah nyakitin dia.. hohohoo.. =P"
temanku pun berpikir dan menjawab,
"Aaduuhh.. susah juga yah jadi cowo.. hehheee.. gajadi deh, je! gw gamau ngapa2in."
gw cengar cengir licik,
"tapi kalo kata gibran, 'jawaban pertama selalu benar!'.. jaddii.. yang elo yg bener yah elo yg pertama kali menjawab. ahhahahaaa.."

No comments: