Saturday, May 31, 2008

thanks for the shoes :)

haaaa gilaaa.. weekend yang sadis! kerja 8 jam, closing pula. ini paraaah.. akhir bulan dimana beberapa (banyak) orang menerima gaji dan menuju starbucks untuk sekedar meminum kopi. aaaaahh.. caaappeeee... huuufff...

waktu hari kamis malem, gw minta temenin boy ke gramedia bintaro plaza buat beli buku gambar, lalu kita ke rumah icha di bsd. ide yang muncul seketika banget. hehehe.. mengingat kata icha ada sesuatu buat gw, jadilah kita berangkat. sampe rumah icha, disuruh tutup mata sampe dia keluar. dan tibalah sebuah kotak besar di pangkuan gw. begitu gw buka, didalem box itu ada box nike. huaaaaaaa... nike blazers putih dari gibraaaan!! senangnyaaaaa!! aduh ichaaa.. terima kasih sudah dititipkan, dan terima kasih, kakak congor pembawa kesenangan! hihihiii.. akhirnya sampe juga tuh kado ulangtaun dari amsterdam ke kaki gw. horeeeee.. i love you so much, brother!

hhh.. belom nengokin tommy nih, gw. dia demam berdarah. makanya tom, kalo disuruh istirahat sama kita-kita tuh ya istirahat laaah! heran deeeeh.. susah banget dikasih taunya. sakit kan tuh akhirnya!

dan malam ini, kerja kerja kerja. jaga stamina juga. makan yang banyak, istirahat yang cukup. tugas ilustrasi 50% lagi jadi. nyicil ngerjain DKV juga jangan lupa! masih ada tugas akhir MRG bikin company profile. kritik seni-nya estetika pun masih ada. haaaaaaaaa.. paraaaaaah!!!

No comments: