Saturday, May 10, 2008

hari yang cepaaat..

minggu ini rasanya cepaaaat sekali berlalunya! mungkin karena minggu pertama gw kerja. biasalah, gw kan selalu merasa hari cepat berlalu kalo ditengah rutinitas gw ada rutinitas lain. ya kaya dulu, waktu gw sekolah, ditengah-tengah minggu diselingi dengan LIA atau bimbel. gitu lhoo.. ga penting sih.. yaudahlah yaa..

hmm.. hari jumat gw di kampus ikut peringatan 10 tahun peristiwa 12 mei. ada slank bermain singkat dan gratis gitu di kampus. terus juga pemutaran slide photos tragedi 12 mei. huaaa mendebarkan! pulangnya nebeng echa ke circle K radal, ketemuan sama tommy yashi dan pulang sama yashi.

dan hari ini rasanya berlalu sangatlah ceeeepppaaat! bangun tidur jam 2 siang, sekitar 12jam kali yah gw tidur. paraaaah hibernasi paraaah! ya abisnya kmaren-kmarennya tidur jam 4 melulu.. bangun jam 8. gilaa.. sotoy banget sih gw! hehehe.. tadi kerja jam 4-8 pun rasanya cepet banget. ga berasa. seneng deeeh! lalu lalu, ada urban art exhibition-nya djarum black juga di citos, jadi sempet liat-liat dulu deh.. pulangnya dijemput yashi dan kita makan dulu di fatmawati.

oh ya, mas febry bilang, tanggal 19-20-22 gw training di BNI 46, di pusatnya starbucks. aaah menegangkan deh aaah.. training biasanya kolektif, jadi semua anak baru di semua starbucks ditraining barengan. hip hip yey yey! kalo gitu bareng sama tommy sama yashi lagi deh. tapiiii... mengingat yang tadi yashi cerita, kalo first day-nya dia tadi itu awkward gara-gara cengangas cengenges kerja bareng tommy, i think it's a bad idea to be trained with them. hahahhaa.. engga tau deh ya, gimana terjadinya hidup gw disana.

yasudahlah yaaa.. sudah malam dan rasanya ga boleh dibiarkan nih tidur pagi lagi, karena besok kerja jam 6:30 - 14:30. what a long long long day! semoga besok berlalu secepat hari ini. amin!

No comments: