Wednesday, May 28, 2008

when you've got to work!

Gw jadi inget sama sms dr yashi beberapa hari lalu,
Beyb,cari duit susah yah?! Bdiri dari jam 7 ampe jam 9 malem aja! But, i dont give a shit about it anyway.. Pelajaran hari ini: jgn takut buat cari duit sndiri..

yaph, gw juga lagi cape capenya bekerja deh.. Dapet closing melulu jam 21-1 dan hari jumat sabtunya 18:30-2:30. Gokiiil! Dan closing jauh lebih cape dari opening atau middle. Parah! Mana wkt hr snen dapet shift backroom, dimana smua partners yg dapet itu harus scrub lantai, bersihin distrap atau saluran pembuangan air yg kotor oleh ampas kopi. Hook! Ngepel dan dishwashed juga. Sama sekali ga megang bar! Cape banget walaupun pulang bawa pastry yang ga abis. Huhu..

Dan lagi, hari jumat di untar ada the adams dan betapa gw sukanya sama band itu, smua juga tau! Dan gw ga bisa nonton karena kerja. Huff.. What a sad sad day that will come to me. Tapi itulah dia, management waktu kalo kata aa gym. Hahaha.. Bener bener harus belajar mementingkan hal yg merupakan kepentingan utama daripada sesuatu yg sifatnya seneng-seneng. Hehe..

hal-hal kaya gini aja sih yang sebenernya bikin iman gw buat kerja tergugah. That pleasure things, the not-so-important times. Hey what i said?! The not-so-important times?! Alhamdulillah gw bisa ngomong gitu! Haha.. Tapi lain kali kalo ga kerja, dan ada waktu seneng seneng, i know i'll become the hura-hura me again! :p

Beberapa temen di kampus bahkan sampe menjadikan gw bahan taruhan, brapa lama gw bertahan bekerja. Ada yg bilang gw sok sibuk, kesibukan, dan ga sesantai dulu. Haha.. C'mon gang, gw cuma mau blajar sesuatu yg lain dalam hidup gw. Rutinitas baru dan Alhamdulillah gw menikmatinya sejauh ini. Dan semoga aja seterusnya. Amin.

like once, that tommy and yashi told me, by working people got their new mindset. Different ways of thoughts than other does..

yaph, gw belajar mengatur waktu, disiplin, blajar menerima celetukan temen-temen, belajar melayani customer, belajar dalam kuliah dan bekerja. Huff.. Perlu adaptasi banget, dan gw ngelakuin ini smua ga sekedar karena gaji pertama. Insya Allah bisa ikhlas kedepannya kalo uang yg gw dapet terasa kurang sesuai sama kerja gw slama ini. Haha.. Yaa semoga Allah ngasih yang setimpal. Amin!

okay, got to go.. Today i'll work for the closing shift again. See ya,guys!

No comments: