Wednesday, May 07, 2008

good news?

"berita bagus atau berita buruk dulu?"
"ummm.. buruknya?"
"gw sibuk di starbucks kinokuniya kaya tommy, dan ngerasain yang kalian berdua rasain."
"hahahhaa.. biar aja, lo ikutan cape! terus, baiknya?"
"ritz carlton email lagi, kan dia yang urus visa segala, dan dia bilang gw akan diberangkatkan tanggal 20an. dia mau mesenin tiketnya."
"oh yaaa? waaaww.. 20an? haha, jadi lo di starbucks cuma 2 mingguan juga gitu?"
"yaaa daripada gw bener-bener ga ada kerjaan sama sekali kan?!"


around 20? hmm.. we'll see..


malem harinya kita berdua telvon-telvonan. becandaan ketawa ngakak dari sakit perut sampe suara ilang. dan ga mau udahan deh, telvonnya. cuma karena gw masih gamau udahan ketawa.. karena rasanya gw harus siap-siap sedih, dan mungkin nangis. apapun itu alesannya. tapi gw mau menikmati tawa riang gembira selama 1 jam itu sama dia, sebelum akhirnya semua hilang.. hee..


No comments: