Saturday, June 14, 2008

euphoria belaka

jatuh cinta itu,
euphoria kebersamaan.

sampai saat ini 
saya tidak mengenal cinta,
selain rasa sayang.

yang saya sadari,
setiap sedang dekat dengan seseorang,
saya bisa berkata,
"kayanya gw jatuh cinta deh, sama dia!"

dan hal itu membuat saya bertanya,
juga kedua saudara saya,
"terus, cinta apa?"

karena menurut saya, 
saya tidak pernah merasakan cinta,
hanya kata-kata dangdut dari keadaan dangdut,
saat saya suka dengan seseorang.

ketika kebanyakan orang mengkotak-kotakan
perasaan di hati, dimulai dari rasa
tertarik, suka, sayang, dan cinta,
saya menaruh cinta,
atau lebih sering saya katakan jatuh cinta,
diantara rasa suka dan sayang,
atau tertarik dan sayang.

saya menaruhnya disitu,
karena saya merasa hal tersebut
tidak selamanya.
hanya sesaat saja
ketika senang menerima sms,
berbincang di telvon,
pergi bersama,
atau flirting ga penting.

entahlah, 
nampaknya sampai saat ini
cinta cuma sebuah kata buat saya,
cuma disebut,
dan tidak pernah saya rasakan.
mungkin belum,
tapi tidak tau.

cinta?
hanya sebuah euphoria.

:)


No comments: