Sunday, May 11, 2008

subject : FLIGHT

Sunday, May 11, 2008 11:25 AM
From:
"RC, Doha Qatar HR Mgr"
Add sender to Contacts
To:
yassvie@yahoo.com
Dear Yassvie
Please let me know if the flight below is fine with you:

Flight No.: QR 639 JAKARTA - DOHA
Departure Date/Time: 19MAY / 2335
Arrival Date/Time: 20MAY / 0610

As soon as I get a reply from you, I will re-confirm the booking.

Regards
Edith

dan tanggal 19 gw training. tanggal 20 juga, mulai jam 7 pula! ah pusing! kepala gw pusing.

gw dapet itu dari emailnya dia. dia yang nyuruh gw buka emailnya waktu kita telvonan. dan email yang gw baca, ya itu. waktu liat inboxnya, gw ragu buat nge-klik subject "FLIGHT". tapi gw penasaran. dan dia udah nyuruh gw buat buka, jadi ya gw buka.. itulah email yang muncul.

hhh.. nyesek. mau nangis pun ga bisa. tadi udah denial banget bacain emailnya ke dia, sambil cengangas cengenges, tapi kemudian dia diem. dan malahan dia berkata, "you're needing someone older" dan gw udah gatau harus ngomong apa, sehingga cuma sebuah "heee.. he-he" yang keluar dari mulut gw. sehingga akhirnya kita diem. dan dia menyenandungkan straightjacket feeling yang bikin gw semakin, "apa sih yaaaassss?!" bukan kok, bukan marah. gw ga marah. gw cuma ga bisa nutupin kenyataan lo bisa pergi tanggal 19, dan gw ga siap. akhirnya dia bilang mau nelvon gw lagi nanti kalo udah pulang.

5 menit setelah tutup telvon, gw ym-an sama agnes. ya ini dia sekarang juga masih.
gw lemes nes, beneran lemes, deh.. ga ngerti deh kenapa. heheee..


i sent him a message. short message.
"i wish i could hug you.."

and he replied. as short as mine.
"so do i..i wish we could.."


argh. i don't know what to say.
i wanna call someone.
but i think i'm not in the mood of talking.
because i guess it would make me cry.

No comments: