Monday, April 30, 2007

stasiun sudimara

heee.. ini foto2nya udah gw edit, sebenernya.. tadi gw cetaknya sephia, soalnya kalo yang b&w, ukuran 3R harganya 4000! sementara yang sephia 1000 brapa, giittuu.. nah, nanti begitu dicetak 10R, barulah gw cetak b&w.. oh ya! akhirnya gw cuci cetaknya di kodak di sebelah hero veteran. hehhee.. terima kasih marep, udah menyarankan gw kesana.. mmm.. inilah kira-kira foto perdana gw yang sangat sukses gw peroleh sebagai fotografer analog! hahhahaa!
oh ya, kira-kira yang mana yah, yang bisa gw perbesar? ada saran? tolong dibalas di shoutbox atau kalo bisa langsung sms gw. MALAM INI JUGA! hehehe.. oh ya, nantinya sih gw memperbesarnya tanpa frame-frame yang gw buat ini. hee.. trims trims !

- Stasiun Sudimara, 30 April 2007 -
- korannya, koraaan! -



- kami antarkan sarapan pagi Anda, bapak dan ibu.. -

ini si Din yang gw sebutkan di post pagi ini

sebenernya gw pengen banget nyetak foto si Din ini jadi 10R, kayanya tuh yang dapet banget, dia lagi nyemir, dan kaki-kaki orang-orangnya.. hee.. secara gw ngincer banget foto penyemir sepatu yang sedang 'bertugas'. hehehee.. tapi sayang banget, cahaya dan angel yang gw ambil kurang. uhhhmm.. tidak apalah, namanya juga belajar!
nah, ini dia si Mat yang memberitau temen-temennya dan nyengir saat gw mengatur lensa. hahha.. dan dari tempat dia jongkok itu, gw 'memanjat' naik ke kereta. hee.. padahal di bawah pintu sebelahnya ada kursi-kursi buat jadi pijakan :p
ooo.. foto yang terakhir ini pengecualian untuk pemilihan 10R, yah!
menyimpang dari foto-foto, sore ini gw nengokin andin yang abis kecelakaan malem minggu lalu di tol bintaro. dia, wanda, cepot, aisha, dan 1 temennya lagi mau makan di kemang, tapi entah gimana kejadiannya, mobilnya wanda terbalik di tol. gw mau nanya ke wanda (tadi wanda sama cepot di rumah andin), tapi tampangnya masih tragis gitu, jadi kan gw ga nanya apa-apa.. si andin sih cengengesan aja, dia! walaupun besok uas, dan mata kanannya bengkak banget. hee.. yaudah, ati-ati yah, teman-teman! buat andin sama wanda, cepet sembuh!

No comments: