Tuesday, April 17, 2007

daydreaming

berkhayal.. adalah suatu kegiatan yang cocok untuk mengisi waktu luang, dan mengisi pembicaraan di telvon saat mulai kehabisan pembicaraan apalagi waktu menelvon belum sampai 1 jam agar menjadi talktime. hahahhaa..

agnes, adalah sahabat segala suasana yang senang berkhayal dan berharap seperti gw. kalo di urut-urutin, udah berapa banyak khayalan percintaan yang kita buat yah, nes? dari yang namanya, berharap sampe bener-bener berkhayal. berharap berarti chance untuk terwujudnya lebih besar daripada berkhayal yang chance untuk terwujudnya sangat sulit terjadi. nah, sekarang gw menggolongkan kedua hal itu kedalam golongan keinginan.

hmm.. gw masih menyimpan keinginan makan malem di dermaga, atau di pantai, terusnya banyak bintang, dan angin bersahabat sehingga tidak merusak acara so sweet tersebut.. atau at least di balkon sebuah restoran yang mempunyai view pantai. huuu.. (nes, inget kan foto di hpnya bayu, yang dia mau dinner sama gebetannya di bali? ;p) ckckck.. sekalinya menikmati keindahan pantai dari dermaga dengan langit berbintang, yang ada gw sama elo + rita, lagi.. regina? sama agung, pastinya!

keinginan dijemput malem-malem di rumah terusnya diajak jalan-jalan malem, pergi ke roof top, "bali i'm in love", kita berempat makan siang bareng waktu istirahat kantor.. "melihat" kita berempat di masa depan, khayalan rumah masing-masing, laaah.... hahhaa..

aduh.. aduh.. sekarang gw punya teman berkhayal baru, namanya boy! ahhahaaa.. kalo gw sama boy berkhayal menjadi orang menengah ke atas, sih, pastinya.. rumah di darmawangsa (masih belom kepikiran lahan lain, niih..), boy punya law firm dan recording company di rumahnya, dan disebelah rumahnya boy terbangunlah sebuah rumah minimalis yang saya idamkan buatan suami saya si arsitek terkenal dan mapan (so far, berkat khayalan gw dan boy, terciptalah suami gw arsitek. mungkin nanti-nanti berubah lagi.. :p). hmmm.. pokoknya sih, cita-citanya boy punya merci tiger (walaupun udah tahun 20..) udah terpenuhi, terusnya cita-cita gw punya florist juga udah terpenuhi.. oh ya, akhirnya gw punya wedding organizer.. tapi gw ga mau jadi perempuan socialite, aah.. cape, kayanya.. socialize sih pasti.. beberapa kali muncul di bazaar, dewi, sebagai tamu undangan bolehlaah.. oh ya, yang pasti karena pernikahan yang dirancang oleh gw sukses! ahhahaaa..

tadi malem gw sama boy merencanakan trip to europe! kita baru mau ke yunani-athena (ini akibat 300, si boy pengen ketemu spartan katanya! kaaan.. ogeb kaan..), itali, venice, prancis, barcelona (yang ini akibat kita baca traveller's tale), belanda, inggris lah pastinya, terus gatau kenapa boy pengen ke bordeaux. naaaaahhh.. ditengah rencana ini, muncullah kedunguan super dahsyat dari kita berdua.. muncullah sebuah pernyataan bahwa,
ITALI-MESIR-PRANCIS BERDEKATAN JARAKNYA KARENA JULIUS CAESAR BERJALAN KAKI KE KAMPUNGNYA ASTERIX DI PRANCIS, DAN BERJALAN KAKI MENUJU MESIR UNTUK BERTEMU ISTRINYA DIA, SI CLEOPATRA!!!
hauhauhahhahhahhhahahhaaaaaa.... kayanya penekanan "jalan kaki"-nya tuh udah kaya jalan kaki keliling pim gituuuu.. goblok.. goblok...

nah, saat kita sedang merencanakan menyewa jet pribadi dan kapal pesiar, tau-tau pulsa boy ganteng itu habis!!! huuuaaaa... sepertinya memang harus kembali memasuki dunia nyata... boy pun sms gw, "je, pulsa abis! sampe ketemu di athena.." hahahhahaa..

dan sekarang, gw juga harus kembali ke dunia nyata.. kembali mengerjakan gambar yang udah 1/2 jam lebih gw tinggal buat mengetik di depan komputer. oh ya, hari ini berhubung ga ada uts, gw boleh ga masuk sama nyokap. dia takut gw makin knapa-knapa kali, yaa.. tadi malem sih emang masuk angin tuh ternyata.. hehehe..

yaudah aaah.. sampai jumpa di dunia khayalaaaaan!

No comments: