Friday, May 04, 2007

huaahhmm

huaaahmmm... aduh enaknya tidur 12 jam! hahahaha.. hari jumat, sampe rumah jam setengah 9 malem, langsung masuk kamar cuma ganti baju sama sms marco, terusnya tidur, bangun-bangun udah jam setengah 9 pagi. hahaaa.. cihuuyyy! iya lah, hari kamis karena ngerjain DKV karena ntar-ntar terlantar, akhirnya ngerjain semuanya sampe selesai sampe jam setengah 3 pagi. hee.. terusnya kuliah, naek kereta yang jam setengah 7.

nah, kmaren uts DKV.. seru bangeet! hahaa.. lebay daaahh.. jadi gini, tugasnya cuma disuruh menggambar gabungan 2 buah objek! waaa.. langsung lah keluar berbagai ide brilian. garett gambar kereta mobil. warnanya lucu banget! ijo muda! hihihiii.. sangat mengingatkan pada si kidoy! laluuu, hafiz gambar pesawat, tapi baling-balingnya jam. hendrik gambar gitar pisang, nunu si penggambar converse kali ini menggambar converse yang tali-talinya adalah jari-jari tangan (kanan kiri) lagi bersangkutan (kaya orang berdoa), idrus gambar manusia jus kuat (gambarnya kaya milk-nya blur di coffee and tv). gita gambar bunga yang tangkainya permen tongkatnya santa clause, alex bikin pintu-celemek, fazu gambar burung-helikopter. rani membuat vektor! hahaha.. emang parah banget sih, gambar realisnya dia.. anak-anak bikin animasi, dia realis sendiri dan sangat keren sekali! gambar cewe tiduran di atas jerami, dan ada sayap dari jerami-jerami itu.. ina bikin peri (manusia-sayap), intan bikin gitar radio.. yaudah, itu doang yang gw inget. dan gw, waktu mencari ide sedang memegang pensil, gw bertanya, "Adduuhh.. bikin pensil apa yaa?"

kata idrus, "pensil penggaris aja, je! wah, instan tuh!"
gw pun menjawab, "ntar kalo nilai gw instan, gw salahin lo, ya!"
dan hendrik berseru, "gimana kalo pensil kupu-kupu aja, je?!"

yaa.. akhirnya gw menggambar pensil kupu-kupu.. dengan ada bunga berwarna gradasi merah - orange - kuning, dan pensilnya kan sebagai badan, nah arangnya pensilnya, gw warnainnya juga gradasi kaya bunganya.. jadi, si kupu-kupu pensil ini telah mewarnai bunganya.. hohohoooo.. sayapnya gw warnain campuran segala biru yang ada di pensil warna gw. sampe-sampe warnanya jadi solid banget.

setelah selesai mengerjakan, akhirnya gw, nunu, hendrik, hafiz, garett, main kartu bo'ong. asiiikk! gw pikir gw akan kalah! karena main sama jejes, dan main sama agnes-nyokapnya agnes-yvonne-ari gw kalah melulu.. rupanya kali ini gw jadi salah satu pemenang! nunu yang kalah.. hahahhahahaaa... seneng deh, akhirnya bisa menang! :P naah, saat nunu mengocok kartu dan siap membagikan kepada kami, para asdos bilang, kita boleh pulang.. yaudah, akhirnya pulang lah! dan sampe di rumah tante iris, mamih sama babap udah pulang! hooree! akhirnya selsai juga pelatihannya babap. hehehheeee.. asiiikk.. SLR.. SLR!! hihihi ;P

aah.. yasudah.. sekian post gw yang kurang bermakna ini.. cuma lagi pengen ngepost aja. hehhe

No comments: